Beragam Mobil Dipamerkan Di Jenewa, dari Mulai Yang Keren Sampai Kendaraan Unik

10/03/2019 Abdul Event dan Pameran

Tidak semua mobil dibuat keren dan kekinian, bahkan ada pula yang didesain unik namun tetap menarik. Hal ini terlihat pada pameran mobil di Eropa meng mengkolaborasikan kendaraan unik, hebat dan cepat.

Jadi kebanyakan produsen mobil berinvestasi besar untuk mobil listrik, akan tetapi berbeda dengan Renault yang berpikir untuk menghadirkan Limusin Swakemudi. Jadi untuk jenis ini memang diperuntukkan pada pasar untuk bandara ataupun hotel mewah yang memberikan layanan bintang lima dalam hal antar jemput. Oleh sebab itulah pihaknya mengumumkan kendaraan limusin yang masih dalam rancangan yakni EZ Ultimo. Dari segi desain menurut kami termasuk kendaraan unik karena tidak seperti biasanya.

Gambar ini menunjukkan mobil  EZ Ultimo dan terdapat 2 orang di dalamnya

EZ Ultimo kendaraan unik yang terlihat sangat keren

Memang untuk nama David Brown Automotive masih belum banyak yang mengenalnya, namun kendaraan klasik yang dimiliki sangat digemari. Sebenarnya kendaraan Speedback GT yang menggunakan gaya retro ini 2 tahun lalu telah diluncurkan. Hanya saja untuk yang ini telah diberikan beberapa tambahan dan juga memiliki tenaga yang lebih. Dari segi harga juga tidak murah yakni £500.000 hingga £750.000 atau Rp. 9,3 miliar sampai Rp. 13,9 miliar.

>>> Baca Juga, Sebagai Pendatang Baru, Wuling Bertekad Terus Menjual Produknya Di Indonesia

Gambar ini menunjukkan mobil Speedback GT warna merah dengan desain sangat sporty

Speedback GT mempunyai tampilan yang menampakkan kemewahannya

Selanjutnya adalah Hispano Suiza yang merupakan perusahaan mobil di Barcelona yang dihidupkan kembali oleh pemilik barunya. Salah satu mobil yang dipamerkan di Jenewa adalah supercar listrik dengan 2 kursi yang namanya adalah Carmen. Dari segi desain memang tidak termasuk kendaraan unik, hanya saja tampilannya lebih terlihat sporty dan sangat keren. Harganya mencapai £1 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 18,5 miliar. Mobil ini tidak ditujukan kepada sembarang orang karena memang mengincar pasar konsumen Hyperlux yaitu orang -orang yang ingin mempunyai hypercar serta memiliki kemewahan Roll-Royce.

>>> Mungkin Tertarik, Lagonda All-Terrain Hadirkan Kunci Mobil yang bisa Melayang

Gambar ini menunjukkan mobil Hispano Suiza Carmen warna putih dan terlihat roda belakang tertutup

Carmen adalah salah satu kendaraan unik yang dipamerkan di Jenewa

Mobil unik selanjutnya adalah buatan perusahaan Belanda yakni Pal-V. Yang mana pihaknya menegaskan untuk perencanaan produksi kendaraan terbang pertama memang masih sesuai dengan rencana. Pada pameran bergengsi tersebut pihaknya menghadirkan Liberty Pioneer Edition. Pada tahap pertama mobil ini telah dibuat dengan jumlah sekitar 90 buah.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan sebuah mobil terbang dari Pal-V yakni Liberty Pioneer Edition

Liberty Pioneer Edition merupakan mobil terbang dari Pal-V

Mobil buatan Pal-V tersebut menggunakan panel alat penerbangan elektronik dan juga kokpit ganda. Untuk harga Liberty Pioneer Edition adalah US$600.000 atau jika dirupiahkan mencapai Rp. 8,5 miliar.

Kendaraan unik dalam pameran di Jenewa selanjutnya adalah Citroen's AMI-One. Yang mana mobil ini mempunyai kecepatan maksimum hanya 28 mph saja dan bisa dikendarai di sejumlah negara tanpa perlu menggunakan SIM. Memang sekarang lagi tren mobil tanpa pengemudi, jadi dari pihak perancang mobil berusaha untuk mengkaji mengenai bagaimana nantinya orang berkendara pada masa depan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan kendaraan unik Citroen's AMI-One

Citroen's AMI-One hanya mampu melaju pada kecepatan 28 mph saja

Citroen sendiri melihat kendaraan miliknya ini sebagai kendaraan berbagi dan tidak untuk dimiliki. Mobil ini juga dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan telepon genggam. Hanya saja untuk mobil ini masih dalam tahapan kendaraan konsep saja.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca