Auto2000 Berikan Solusi Servis Mobil Toyota Sampai Hari Minggu

28/10/2019 | Hafizh Fauzan

Sebagai salah satu solusi pelayanan prima bagi konsumen, Auto2000 terus berbenah dan memberikan inovasi pelayanan servis yang semakin memanjakan pelanggan. Salah satu program servis mobil Toyota di Auto2000 yang kini mulai berjalan ialah terbukanya fasilitas General Repair (GR) di hari minggu.

Pembukaan fasilitas general repair (GR) di hari Minggu untuk jaringan bengkel resmi Auto2000 menjadi salah satu cara agar konsumen bisa merasa aman apabila mobil mengalami kerusakan atau ingin melakukan servis di momen libur weekend, selain di hari Sabtu. Meski tidak termasuk fasilitas Body and Paint (BP), tapi layanan servis di bengkel resmi Auto2000 ini tetap mudah diakses konsumen.

Foto bengkel auto2000

Kini bengkel resmi Auto2000 siap membuka pelayanan hingga hari Minggu

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Auto2000 sangat mengerti bahwa sebagian besar pemilik mobil Toyota adalah pribadi yang sangat mencintai keluarganya dan tidak ingin kehilangan momen bahagia bersama mereka. Oleh karena itu, lantaran servis berkala mobil juga tidak kalah penting, Auto2000 memberikan solusi mudah dan nyaman dengan membuka fasilitas bengkel general repair untuk pelanggan yang ingin datang di hari Minggu” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Untuk mengakses layanan servis berkala di hari Minggu, pemilik mobil Toyota dari Auto2000 cukup melakukan booking servis melalui layanan di website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia, atau kontak langsung bengkel langganan. Selain itu, konsumen bisa mengatur jam kunjungan ke bengkel di hari Minggu, sehingga di hari tersebut konsumen masih bisa melanjutkan aktifitas sembari mobil Toyota menjalani servis berkala. 

Foto service mobil di bengkel auto2000

Untuk apresiasi kepada konsumen yang servis berkala di Auto2000 akan bisa mengikuti program Sunday Funday

>>> Lihat Juga, Kenali Dulu Berbagai Jenis Mobil Biar Tahu Yang Anda Butuhkan

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Auto2000 yang melakukan servis berkala di hari Minggu, Auto2000 menyediakan program Sunday Funday. Program ini bakal memberikan hadiah menarik berupa 2 liter oli TMO Synthetic gratis untuk servis berkala, atau 1 liter oli TMO Synthetic gratis bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli, serta bonus potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik