Wow! Membuat Mobil Tetap Kinclong Dengan Balon Plastik

10/07/2018 Abdul Perawatan mobil

Mempunyai Mobil yang bersih dengan tampilan yang menarik merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh pemiliknya. Oleh sebab itu banyak yang menutupnya dengan cover setelah dilakukan pencucian dan dimasukkan ke garasi Mobil. Namun semakin berkembangnya zaman semuanya menjadi lebih canggih, seperti membuat Mobil tetap kinclong dengan balon plastik.

Pemasangan cover Mobil bisa saja membuat masalah pada kendaraan, seperti misalnya muncul baret halus karena gesekan yang terjadi antara cover yang menggunakan bahan kain dengan bodi kendaraan yang terdapat debu. Oleh sebab itu untuk membuat Mobil tetap kinclong bisa menggunakan balon plastik atau kerap disebut dengan bubble cover.

Riefki Bhaskoro dari Bengkel Akasia Motor, Jatibening, Bekasi juga menuturkan. "Pada dasarnya seperti cover mobil biasa, namun perlindungannya lebih ekstra karena bodi mobil sama sekali tidak menyentuh bagian cover," ucapnya.

Gambar ini menunjukkan sebuah Mobil warna putih di garasi dengan ditutup bubble cover dan terdapat mobil hitam di belakangnya

Amazon Bubble Cover melindungi Mobil dari kotoran dan debu

Bahkan dalam pengaplikasiannya juga tidaklah sulit ketika Mobil sedang diparkir. Berikut langkah yang dapat dilakukan untuk menggunakan bubble cover guna melindungi Mobil tetap kinclong dan penampilan menarik.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan menggelar cover yang nantinya akan ditempatkan Mobil diparkirkan. Setelah itu kendarai Mobil dan letakkan tepat berada di atas bubble cover.

Langkah selanjutnya adalah dengan menutup Mobil dengan cover balon plastik tersebut sampai rapat. Dilanjutkan dengan menutup resleting yang terdapat di sekeliling cover.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips perawatan lainnya

Tahapan selanjutnya adalah dengan mengisikan udara yang dapat dihasilkan melalui kipas  bawaan cover. Untuk kipas ini juga bisa dinyalakan dengan mudah, hanya menyolokkannya ke dalam sumber listrik atau stopkontak di rumah Anda.

Langkah selanjutnya dalam membuat Mobil tetap kinclong adalah dengan menunggunya dalam beberapa menit sampai mengembang secara penuh. Pada umumnya membutuhkan waktu sekitar 2 menitan.

Gambar ini menunjukkan Mobil warna merah yang ditutupi dengan amazon bubble cover dalam sebuah ruangan

Dalam pemasangan Bubble Cover tidak menimbulkan goresan pada bodi Mobil

"Bubble cover ini ada dua macam, yang pertama untuk dalam ruangan yang sepenuhnya bening dan untuk luar ruangan bagian atas, kiri dan kanannya berwarna hitam yang bertujuan untuk melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari," terang Riefki.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya

Untuk mendapatkannya saat ini terbilang cukup mudah, karena Amazon Bubble Cover telah banyak dijual di pasaran ataupun secara online dengan harga terjangkau.

Untuk masyarakat yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya lebih gampang lagi untuk mendapatkannya. Anda bisa membelinya di Bengkel Modifikasi Akasia Motor yang bertempat di daerah Jatibening, Bekasi. Bengkel tersebut merupakan salah satu agen penjualan dari produk Amazon Bubble Cover.

"Jadi, untuk mobil yang jarang dipakai dalam waktu lama, tapi ingin selalu tampil bersih saat di parkir bisa pakai bubble cover ini," tutup Riefki.

>>> Baca juga, Cara Mudah untuk Perbaikan dan Merawat Sistem Pendingin Mobil yang diulas oleh cintamobil.com

Dengan adanya produk tersebut tentunya akan lebih mudah dalam membuat Mobil tetap kinclong. Ditambah lagi langkahnya atau cara pemakaiannya sangatlah mudah, jadi bisa dilakukan oleh semua orang dengan pembelajaran sebentar.

Gambar ini menunjukkan mobil warna kuning tampak samping yang ditutupi dengan cover balon plastik

Bubble Cover mengandalkan udara dari kipas bawaan yang prosesnya menggunakan tenaga listrik

Menjaga Mobil tetap kinclong dan tampilannya menawan, tentunya memiliki kesan tersendiri pada sebuah kendaraan. Selain itu, untuk memaksimalkan kendaraan supaya tetap aman dan nyaman saat melakukan perjalanan.

>>> Mungkin tertarik dengan tips Perawatan Mudah, Pengecekan Ringan Pada Mobil dalam 20 Menit

Perlu diketahui, bagi Mobil yang jarang digunakan bisa menggunakan Amazon Bubble Cover untuk membuat Mobil tetap kinclong. Dengan begitu saat akan digunakan kembali Mobil dalam keadaan bersih dan fresh.

Demikianlah informasi mengenai cara membuat Mobil tetap kinclong dengan menggunakan balon plastik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Memiliki Budget tapi bingung mau beli Mobil di mana? Kunjungi situs cintamobil.com dan dapatkan harga yang menarik

Mungkin anda ingin baca