Buktikan Kualitas Pelayanan, Berikut Prestasi Servis Suzuki di 2019

07/02/2020 | Fatchur Sag

50 tahun perjalanan Suzuki di Indonesia sejak 1970 hingga 2020 menorehkan berbagai cerita. Selain beragam model dihadirkan beragam prestasi pun ditorehkan. Suzuki bahkan punya model legendaris yang sampai saat ini masih jadi favorit, yaitu Carry Pick Up.

Banner Suzuki Carry - Rajanya Pick Up

Umur sudah puluhan tahun, Suzuki Carry Pick Up masih jadi favorit

Mobil ini menguasai pasar di segmennya selama bertahun-tahun hingga mendapat julukan Rajanya Pick Up. Di tahun 2019 Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan penjualan sebanyak 54.943 unit, disusul All New Ertiga di posisi kedua dengan penjualan sebanyak 26.377 unit.

>>> Ini Hasil Jualan Suzuki dan Sederet Penghargaan di 2019

Pencapaian Servis Suzuki

Tidak hanya fokus pada penjualan saja, Suzuki juga terus meningkatkan layanan purna jual meliputi servis dan suku cadang untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

  • 339 Outlet

Selama 2019, lebih dari 1 juta unit mobil Suzuki melakukan servis di bengkel resmi atau meningkat 8% dibanding tahun 2018. Peningkatan angka service intake ini merupakan bukti bahwa layanan Suzuki semakin dipercaya dan tetap menjadi pilihan konsumen untuk merawat kendaraannya. Saat ini, Suzuki memiliki 339 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang di antaranya menyediakan layanan Sales, Service, dan Spare Part.

Foot Diler resmi Suzuki Cikarang tampak dari depan

Ada ratusan outlet pelayanan Suzuki di seluruh Indonesia

“Kami mengerti bahwa salah satu hal terpenting dalam memiliki kendaraan adalah layanan purnajualnya. Hal ini yang mendasari kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Peningkatan service intake pada tahun 2019 merupakan bukti bahwa layanan purnajual Suzuki semakin dipercaya oleh pelanggan setia kami,” tutur Seiji Itayama, President Director PT SIS dalam keterangan resminya.

  • Program mobile dan layanan online

Pencapaian tersebut tidak lepas dari beragam program yang telah dilaksanakan seperti Service Campaign, layanan online booking melalui website, Home Service, dan 24-hour Suzuki Emergency Roadside Assistance. Tak hanya itu saja, Suzuki juga terus meningkatkan kualitas SDM untuk melayani konsumen dengan mengadakan pelatihan, hingga ajang kompetisi seperti ajang Suzuki Victorious Contest dan National Technician Skill Competition.

>>> 10 Janji Suzuki Kepada Pelanggan Yang Servis di Bengkel Resmi

Foto mobil angkutan umum Suzuki diservis di tempat

Servis Suzuki diberikan dimanapun

Kini di tahun 2020, upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan akan terus ditingkatkan. Selain melanjutkan program layanan purnajual di tahun sebelumnya, Suzuki akan menambah fasilitas dalam pelayanan, update aplikasi layanan Halo Suzuki, serta 10 Komitmen Pelayanan Dealer Suzuki.

>>> Suzuki: Biaya Servis Di Bengkel Resmi Masuk Akal

10 Komitmen bengkel resmi Suzuki kepada pelanggan

Catat, 10 Komitmen Bengkel Resmi Suzuki!

>>> Beragam berita informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 01/04/2020 | Fatchur Sag

    Cakram Rem Mobil Berkarat Saat WFH, Begini Cara Mengatasi!

    Jarang digunakan karena mengikuti anjuran Work from Home (WFH) dari pemerintah berpotensi menimbulkan karat pada cakram rem mobil. Begini cara mengatasi!

  • 01/04/2020 | Fatchur Sag

    Musim Corona, Siapkan Tisu Basah Antiseptik di Mobil

    Anda tidak mungkin kemana-mana membawa air dan sabun di dalam mobil. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan tisu basah antiseptik sebagai alternatif gantinya.

  • 29/03/2020 | Abdul

    Kabin Mobil Semakin Nyaman, Berikut Tips Saat Memasang Peredam Mobil

    Peredam menjadi salah satu andalan pada mobil untuk membuat kabin mobil lebih senyap. Dengan begitu kenyamanan akan lebih didapatkan saat perjalanan. Pemasangan peredam membuat suara mesin dan kondisi luar tidak terlalu terdengar, namun untuk suara klakson pasti terdengar jadi tidak masalah. Namun memasang peredam mobil tidak boleh asal-asalan, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan.