Berikut Alasan Mengapa Lebih Baik Ke Body Repair Bengkel Resmi

06/10/2019 | Arfian Alamsyah

Gambar menunjukkan Mitsubishi Xpander perbaikan bodi

Bengkel repair bengkel resmi terdapat SOP yang harus dijalankan guna menjamin kualitas

Kejadian di jalan raya memang sering kali tak terduga. Kalaupun Anda sudah berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan, bisa saja Anda ditabrak oleh pengendara lainnya. Makin runyam, jika mobil Anda kebetulan tak terdaftar polis asuransi. Memang, membetulkan bodi di tempat reparasi body repair gacoan bengkel resmi itu tidak murah, namun kami akan memberikan alasan berdasarkan pengalaman mengapa Anda harus ke body repair bengkel resmi.

>>> Mau cat mobil di bengkel resmi atau bengkel jalanan? Ini plus dan minusnya

Gambar menunjukkan proses perbaikan bodi Mitsubishi Xpander di bengkel body repair

Pengerjaan body repair di bengkel resmi dilakukan oleh tenaga ahli

Yang pertama adalah body repair bengkel resmi itu memiliki SOP allias standart operation procedure yang harus dilalui guna menjamin kualitas pengerjaan. Anda tidak perlu risau terhadap hasil pengerjaan yang dilakukan oleh body repair bengkel resmi. Kedua yang terpenting adalah kepastian waktu, oleh karena ditangani secara profesional, Anda mendapat kepastian waktu mengenai berapa lama mobil yang Anda miliki akan direparasi di bengkel tersebut.

>>> Akhirnya Mitsubishi membuka bengkel bodi repair untuk wilayah Balikpapan

Gambar menunjukkan Pengecatan bodi Mitsubishi Xpander

Pengecatan dilakukan secara teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Last but not least, adalah kesesuaian jenis catnya. Tak jarang, saat Anda melakukan body repair atau hanya sekadar pengecatan bodi saja tampak belang catnya. Nah, jika anda melakukan body repair alias perbaikan bodi di bengkel resmi, Anda tidak akan mendapatkan hal ini, sebab pabrikan sudah memiliki sampel jenis cat lengkap sesuai dengan mobil Anda. So, apakah Anda masih ragu untuk pergi ke body repair bengkel resmi?

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • 10/10/2019 | Abdul

    Beresiko Putus, Begini Cara Merawat Fan Belt Agar Lebih Awet

    Mobil terdiri dari beberapa komponen yang sangat penting pada kendaraan. Salah satunya adalah fan belt yang mempunyai fungsi untuk menyalurkan putaran mesin menuju ke komponen pendukung lain seperti misalnya adalah kompresor AC mobil. Agar dapat bekerja dengan baik maka perlu dilakukan perawatan. Lantas bagaimana cara merawat fan belt pada mobil.

  • 08/10/2019 | Mahmudi Restyanto

    Masih Banyak Beredar, Begini Cara Mengenali Pelek Palsu Atau Asli

    Mengganti pelek merupakan cara termudah untuk mempercantik tampilan mobil. Para penjual pelek pun bisa ditemui dengan mudah, lengkap dengan berbagai model serta jenis peleknya. Namun hati-hati, masih ada pelek palsu beredar di pasaran. Berikut cara mengenali pelek palsu atau asli.

  • 07/10/2019 | Mahmudi Restyanto

    Ada 5 Kebiasaan Buruk Membuat Kopling Cepat Rusak

    Harga yang lebih murah, dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit menjadi beberapa alasan mobil manual tetap digemari. Bagi Anda pengemudi yang masih menggunakan mobil manual, keberadaan kopling tentu saja sangat penting. Ada 5 kebiasaan buruk yang kerap membuat kopling cepat rusak. Tentunya kelima kebiasaan ini harus ditinggalkan. Apa saja?