Ada Drive Thru Di Tol Semarang, Isi Ulang E-Toll Jadi Makin Mudah

04/02/2019 Fatchur Sag Pengemudian mobil

Jasa Marga Semarang mengoperasikan 3 fasilitas Drive Thru di Tol Semarang untuk memberikan kemudahan kepada pengguna tol dalam isi ulang E-Toll tanpa harus keluar dari kendaraan.

Mempertimbangkan manfaat besar dalam meminimalkan hambatan kelacaran transaksi di gerbang tol, Jasa Marga Semarang resmi mengoperasikan 3 fasilitas Drive Thru di 3 lokasi gerbang tol, yaitu Gerbang Tol Manyaran (arah Krapyak), Gerbang Tol Muktiharjo (arah Kaligawe) dan Gol Tol Tembalang (arah Srondol). Fasilitas ini memberi kemudahan bagi pengguna jalan tol yang ingin melakukan isi ulang E-Toll tanpa harus keluar dari kendaraan.

>>> Sulit Mengakses Jalan Tol, Warga Minta Dibuatkan Pintu Tol Di Ngaliyan Semarang Barat

Foto fasilitas Drive Thru di tol Semarang

Gerbang khusus isi ulang E-Toll di gerbang tol Semarang terletak paling kiri

Selain mudah, isi ulang E-Toll saldo E-Toll melalui fasilitas Drive Thru juga aman dan nyaman. Hal ini dikarenakan penempatan fasilitas Drive Thru berada di lajur paling kiri serta dikhususkan untuk isi ulang E-Toll saja sehingga tidak akan mengganggu kelancaran arus lalu lintas kendaraan yang melakukan transaksi di gerbang tol. Adapun untuk waktu operasional layanan 3 fasilitas Drive Thru tol Semarang ini adalah setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Diharapkan dengan adanya 3 fasilitas Drive Thru ini bisa dimanfaatkan para pengguna jalan tol Semarang, khususnya untuk memastikan saldo E-Toll mencukupi hingga gerbang tol berikutnya. "Karena fasilitas ini disiapkan untuk memastikan saldo kartu e-Tol para pengguna jalan tol tetap mencukupi hingga gerbang tol tujuan," tutur Humas PT Jasa Marga Semarang, Riyono, di Semarang, Rabu (30/1/2019).

>>> Wah, Truk Sumbang 65 Persen Kecelakaan di Jalan Tol

Foto pengemudi truk sedang isi ulang kartu tol

Gerbang Drive Thru memberi kemudahan pengguna jalan tol isi ulang E-Toll

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca