Toyota Supra 1997 Dilelang Dengan Harga Yang Fantastis Melebihi Model Terbaru

09/05/2019 Abdul Pasar Mobil

Toyota Supra edisi Twin Turbo hadir di Bring A Trailer. Mobil tersebut merupakan produksi tahun 1997 dengan kondisi masih mulus sehingga banyak orang tertarik. Toyota Supra 1997 tersebut dilelang dengan harga yang terus naik mencapai 100 ribu dolar AS.

Mobil Toyota Supra 1997 menggunakan warna Deep Jewel Green Pearl. Selain itu jarak tempuh yang telah dilalui adalah 62.500 mil atau setara dengan 100.584 km. Mobil tersebut masuk dalam kendaraan sedan sport yang memiliki jendela dengan stiker asli dan juga dilengkapi dengan buku manual kepemilikan bawaan pabrik. Hal tersebut seperti dilansir dari Carscoops.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Supra 1997 dengan warna hijau tampak bagian depan

Toyota Supra 1997 merupakan sebuah mobil sport dengan tampilan dan warna menarik

>>> Lihat Juga, Toyota Supra NASCAR 2019: Perayaan Kembalinya Sang Samurai Ke Arena Balap

Yang terbilang menarik adalah berdasarkan kata penjualnya, mobil tersebut sudah lama disimpan di garasi mobil. Bahkan mobil tersebut telah mengalami beberapa kerusakan kecil pada bagian front-end diakibatkan menabrak puing-puing yang terjadi di jalan tol. Akan tetapi semua panel yang mengalami kerusakan  telah dilakukan penggantian dan juga telah pengecatan ulang sesuai dengan warna aslinya.

Hal yang terbilang kontras pada Toyota Supra 1997 edisi Twin Turbo adalah bagian cat hijaunya yang dipadukan dengan penggunaan roda 17 inci. Sementara untuk eksteriornya memiliki lencana edisi khusus peringatan yang ke 15 yang lokasinya berada di bagian fender depan. Untuk spoiler bagian belakang juga masih mempertahankan bawan pabrikan dengan memakai atap yang bisa dilepas.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan atap mobil Toyota Supra 2007 yang dibuka

Atap dapat dibuka membuatnya dapat menikmati udara luar

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Menuju ke bagian kabin, yang mana mobil tersebut dibekali dengan lapisan kulit gading dan juga kemudi asli pabrikan. Selain itu ada pula shifter serta memakai audio double DIN yang dapat menemani perjalanan selama menggunakan mobil tersebut.

Berlanjut ke bagian performa, yang mana Toyota Supra yang dilelang dengan harga fantastis tersebut menggunakan mesin 3.0 liter Twin Turbocharged dengan 6 inline. Mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 320 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 315 Lb-ft atau setara dengan 427 Nm. Tenaga mesin disalurkan menuju ke bagian roda dengan mengandalkan transmisi manual 6 speed.

Tawaran tertinggi pada mobil tersebut mencapai angka 60.000 dolar AS atau jika di rupiahkan mencapai angka sekitar Rp. 858 juta. Akan tetapi sebelum pelelangan mobil tersebut mengalami kenaikan harga 30.000 dolar AS. Namun hal tersebut sudah tidak mengejutkan lagi apabila Toyota Supra terjual dengan harga lebih dari 100.000 dolar atau setara dengan Rp. 1,4 miliar.

>>> Baca Juga, Review Toyota GR Supra GT4 Concept 2019: Mobil Balap Dikembangkan Oleh Toyota Gazoo Racing

Gambar ini menunjukkan bagian kemudi dan dashboard mobil Toyota Supra 2007

Interior tergolong mewah dengan fitur mumpuni

Untuk harga Toyota Supra 1997 melebihi harga dari Supra terbaru. Yang mana untuk model terendah yakni Toyota Supra 3.0 dengan 6 silinder harganya adalah 49.990 dolar AS atau setara dengan Rp. 714 juta. Sedangkan untuk Toyota Premium Supra 3.0 dengan 6 silinder dibanderol dengan 53.990 dolar AS atau setara dengan Rp. 771 juta. Sementara untuk Toyota Supra edisi perdana dengan 6 silinder harganya mencapai 55.250 dolar atau setara dengan Rp. 789 jutaan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca