Toyota Hilux Terbaru Ditargetkan Per Bulan Penjualan Capai 600 Unit

31/08/2020| Abdul

Kali ini telah masuk era new normal, dari pihak PT TAM (Toyota Astra Motor) tetap optimis akan pertumbuhan pasar dalam sektor kendaraan komersial. Dari pihak TAM mempunyai target 600 unit per bulan untuk penjualan Toyota Hilux terbaru.

Gambar ini menunjukkan bagian depan dan samping kiri Toyota Hilux Terbaru

Target penjualan 600 unit per bulan

>>> Lihat Juga, Promo Merdeka Auto2000, Beli Mobil Cicilan Bayar Setengah

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor menyebutkan, bahwasanya kali ini untuk roda perekonomian telah kembali berputar. Mengingat sebelumnya telah terhenti karena adanya kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Hal tersebut dapat menjadi dorongan dalam penjualan kendaraan jenis pick up serta jadi harapan baru dengan melalui hadirnya mobil New Hilux.

Dari pihak Anton dalam video conference menyebutkan, penjualan mobil dalam periode Januari sampai Juni tahun 2020 mencapai 2.400 unit. Apabila dihitung dengan pembagian perbulannya tampak sedikit. Meskipun begitu pihaknya tetap optimis dapat mencatatkan penjualan sampai 600 unit untuk per bulannya bisa dicapai.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan bagian depan dan belakang Toyota Hilux Terbaru

Saat ini di kelasnya menjadi pemimpin pasar

>>> Baca Juga, Pameran GIIAS 2020 Batal, Ini Tanggapan Mitsubishi Dan Toyota

Walaupun demikian, dari pihak Anton tetap bersyukur karena Toyota Hilux di kelasnya menjadi pemimpin pasar. Hal tersebut berdasarkan data dari Gaikindo, yang mana tahun lalu menduduki nomor 2 dan tahun ini telah berada di posisi 1.

Pihaknya menuturkan bahwa Hilux mempunyai pangsa pasar sendiri, jadi tidak hanya sebagai kendaraan dalam segmen komersial saja tapi mobil besutan Toyota ini secara individu disukai oleh konsumen.

Toyota Hilux terbaru terdapat 2 pilihan kabin yakni single cabin dan double cabin. Dalam segmen single cabin rasio yang dimiliki adalah 55% pasar fleet dan untuk pasar retail adalah 45 %. Sementara untuk double cabin pada pasar fleet 70% dan pasar retail 30%.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa orang berdiri disamping Toyota Hilux Terbaru

Kendaraan komersial mempunyai pasar tersendiri dalam penjualannya

"Sampai saat ini pesanan paling banyak datang dari perusahaan dan pemerintahan (fleet). Penggunaannya meliputi pertambangan, manufakturing, perkebunan, konstruksi dan lainnya," kata Anton.

Semoga dengan kehadiran mobil Toyota Hilux terbaru bisa meramaikan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Tidak lupa pula, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semuanya bisa kembali normal.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International