Sajikan Layanan Prima Kepada Konsumen, Auto2000 Sabet Penghargaan Superbrands 2019

29/07/2019 | Hafizh Fauzan

Auto2000 sebagai dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia terus menghadirkan beragam inovasi dan improvement dalam layanan kepada konsumen, baik dalam hal penjualan mobil baru Toyota maupun after sales service kepada konsumen. Hal ini pun terbukti melalui kemampuan Auto2000 sebagai salah satu kontributor utama dalam penjualan mobil Toyota di Q2 2019, dimana total 42% mobil baru Toyota yang terjual di Indonesia melalui Auto2000.

Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap bentuk layanan yang diberikan kepada konsumen, Auto2000 mendapatkan penghargaan Superbrand in Automotive Industry 2019 dalam kategori Car Dealer. Penghargaan ini diserahkan kepada management Auto2000 dalam acara "Gala Awards Night 2019" yang digelar di Ballroom, Sheraton Jakarta, Jumat (26/07) lalu.  

Penyerahan penghargaan Superbrand 2019 kepada Auto2000

Jajaran management Auto2000 menerima penghargaan Superbrands 2019

>>> Konsumen Mobil Toyota di Auto2000 Siap Dilayani Chatbox Tasia

“Selain brand Toyota memang sudah  kuat di masyarakat, program promo penjualan maupun aftersales Auto2000 yang menarik ditambah innovasi digital merupakan strategy kami untuk mencapai kepuasan pelanggan. Tentunya pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar karenanya layanan sepenuh hati pada total ownership experience pelanggan selalu kami upayakan di seluruh front line team Auto2000” kata Ivan P Sadik, Chief Operation Auto2000.

Sekedar informasi, Superbrands adalah lembaga independen berskala internasional yang telah menjadi simbol prestisius berbagai brand di dunia. Menggunakan survey konsumen dilakukan oleh AC Nielsen secara ekstensif melalui pengambilan sampel di enam kota besar untuk mewakili 20 juta masyarakat di segmen sosio ekonomi menengah ke atas, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Penilaian Superbrands 2019 mengedepankan lima indikator yang jadi acuan penilaian penghargaan, yakni market dominance, longevity, goodwill, consumer loyalty, dan overall market acceptance.

Auto2000 Terapkan layanan prima untuk konsumen

Hansa Renkei jadi bentuk sinergi antara layanan sales dan aftersales Auto2000

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

"Menjadi yang terbaik dan meraih penghargaan ini tentunya kami syukuri tetapi  tidak menjadikan kami hanya berpuas diri, kebanggaan ini menjadi tantangan untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan dan memacu kami agar selalu melakukan improvement untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dan tentunya kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat pada Auto2000” kata Ivan P Sadik, Chief Operation Auto2000.

Semua strategi penting dari Auto2000 dalam menjalankan pelayanan prima kepada konsumen difokuskan pada Hansa Renkei, yang mana Auto2000 menyinergikan sales dan after sales setiap cabang agar berkolaborasi dan menciptakan total ownership experience kepada pelanggan. Komitmen ini juga diperkuat oleh penerapan layanan terdepan melalui medium digital Auto2000, seperti website, apps, hingga Chatbot Tasia dimiliki oleh Auto2000 untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dan memenuhii kebutuhannya perawatan dan kepemilikan mobil Toyota melalui Auto2000.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 07/10/2019 | Fatchur Sag

    Wow, Replika Batmobile Dijual Rp 13 Miliar, Apa Kehebatannya?

    Memanfaatkan kehebatan aksi Batmobile dalam film fiksi Batman, FastBoomPro menjual mobil replika tunggangan manusia kelelawar dengan harga 850.000 dollar AS atau setara Rp 13 miliar. Apa hebatnya replika Batmobile ini?

  • 07/10/2019 | Abdul

    Bangkai Mobil Berkarat Dijual Puluhan Juta, Apakah Layak?

    Mobil merupakan tunggangan yang nyaman ketika ingin pergi ke suatu tempat yang dituju. Beragam fitur diberikan untuk mendukung perjalanan. Selain mobil baru, mobil bekas juga bisa dipilih saat ingin membeli tapi budget pas pasan. Berbeda dengan mobil bekas yang masih dapat digunakan, bagaimana dengan bangkai mobil berkarat, apakah masih laku dijual di pasaran?

  • 20/08/2019 | Abdul

    Mobil Bekas James Bond Aston Martin DB5 Terjual Dengan Harga Fantastis

    James Bond menjadi salah satu film yang banyak digemari di dunia. Dalam film tersebut identik dengan mobilnya yang sudah menggunakan teknologi canggih sehingga membuat mata penonton terpana. Mobil yang ikut dalam pembuatan film tersebut adalah Aston Martin DB5 yang berada di dalam film James Bond Thunderball.