Konsumen Mobil Toyota di Auto2000 Siap Dilayani Chatbox Tasia

15/02/2019| Hafizh Fauzan

Auto2000 menyempurnakan pelayanan customer care mereka dengan menghadirkan fitur baru bernama Tasia. Layanan Chatbox berbasis Artificial Intelligence ini siap mendukung kebutuhan konsumen mobil Toyota di Auto2000 yang ingin merasakan pelayanan service ‘zaman now’.

Martogi Siahaan bersama jajaran front liner Auto2000

Jajaran management dan front liner Auto2000 dalam peluncuran Tasia

>>> Review mobil terbaru bisa Anda dapatkan di sini

“Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000. Hal ini sesuai dengan misi terbaru kami  yakni ‘Help people to enjoy their mobility’. Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Obyektifnya adalah, membantu konsumen Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000 bisa menikmati pengalaman mobilitas beserta segala bentuk sajian layanan Auto2000 yang mudah, personal dan terpercaya, baik dalam hal pembelian maupun perawatan kendaraan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam peluncuran Tasia di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (14/2) lalu.

Tasia yang dirancang dengan kemampuan linguistik bahasa Indonesia ini bisa menerima input pesan dari konsumen berkaitan dengan informasi harga dan cicilan mobil Toyota di Auto2000, pengaturan jadwal dan estimasi biaya service di bengkel resmi Auto2000 atau lewat THS-Auto2000 Home Service, serta informasi produk dan tipe mobil Toyota bisa disampaikan oleh Tasia.

 

Penampilan Tasia di website Auto2000

Interface Tasia siap mendukung kebutuhan konsumen pengguna Toyota dari Auto2000

>>> Daftar Harga Toyota Bulan Februari 2019

Cara penggunaan Tasia cukup mudah. Cukup mengunjungi website auto2000.co.id, kemudian di area bawah akan terdapat widget biru yang apabila anda tap/tekan akan menampilkan interface Tasia. Anda pun bisa merasakan pelayanan serupa dari Tasia melalui aplikasi Whatsapp di nomor kontak 0822-8980-2000.

Perlu di catat, bentuk komunikasi yang dilakukan masih berbasis chat, namun sudah bisa menerima input bahasa Indonesia yang bersifat informal. Soal penggunaan data pemilik mobil Toyota juga akan terjaga kerahasiaan, dan baru akan dipakai saat proses transaksi dibutuhkan berdasarkan persetujuan konsumen. Tak lupa, layanan ini sudah bisa digunakan selama 24 jam sehingga kapanpun Anda butuhkan, Tasia siap melayani kebutuhan mobil Toyota yang tersedia di jaringan diler Auto2000.

Berita sama topik

International