Rehat Dua Tahun, Game World Rally Championship 8 Kembali dengan Gameplay Baru

27/01/2019 Padli Nurdin Pasar Mobil

Bersiaplah para gamers, ada game reli baru yang bisa Anda mainkan. Instalasi terbaru dari seri game World Rally Championship (WRC) resmi akhirnya akan diluncurkan untuk bulan September nanti.

Publisher video game Bigben akhirnya mengumumkan kembalinya franchise World Rally Championship setelah dua tahun absen. Untuk menandai pengumuman tersebut, perusahaan tersebut merilis trailer video keren dan beberapa foto yang menggambarkan gameplay. Dan dari video yang terlihat, tampilannya terlihat cukup bagus.

Saat diluncurkan, game ini akan mencakup musim Kejuaraan Reli Dunia 2019. Menjadi game resmi untuk seri ini, WRC 2019 akan menampilkan semua tim teratas, pembalap, dan mobil-mobil terbaru. Dengan demikian, game ini akan menampilkan lebih dari 100 panggung di 14 negara.

gameplay baru WRC 8 dengan mobil balap berwarna putihgameplay WRC 8 di daerah bersalju dengan mobil balap berwarna putihgrafis menawan WRC 8 dengan mobil balap di daerah tebing

Tampilan baru iterasi kedelapan game resmi World Rally Championship

>>> Teknologi Audi dan Disney Perkenalkan Permainan Baru untuk Penumpang di Bangku Belakang

Namun tidak hanya itu. Bagi mereka yang sangat menyukai balapan keras ini, game yang dinamai WRC 8 juga memberikan pengalaman yang lebih kaya. Mulai dari tim dan mobil WRC 2 dan Junior WRC bisa Anda mainkan. Tak lupa, beberapa mobil reli bersejarah juga dikatakan menjadi bagian dari pengalaman bermain Anda.

WRC 8 menandai gelaran resmi keempat dalam resi yang diproduksi oleh Kylotonn yang berbasis di Paris. Pengembang mengambil alih waralaba ini pada tahun 2015 setelah WRC 5, tetapi game tersebut menerima ulasan terbaik selama bertahun-tahun.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

layar pengemudi dalam game WRC 8 di balik kemudi

WRC 8 akan memberikan gameplay baru

Keluhan pemain terhadap game ini seperti masih belum banyak dukungan terhadap setir, kurangnya variasi dalam tahap permainan dan mode karir, catatan kecepatan pengemudi, serta fisika kendaraan yang buruk membuat seri ini seakan kehilangan kesenangannya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Dalam pernyataan resminya, Bigben semacam mengakui kekurangan ini dengan secara khusus berterima kasih kepada komunitas game untuk feedback yang diberikan. Kylotonn disebut menggunakan semua kritik untuk “meningkatkan semua aspek permainan.” Dengan menjanjikan tahapan dan mode karir yang lebih baik, serta perombakan fisika dalam peningkatan kontrol kemudi.

Ini dia trailer WRC 8 dari PlayStation 4

Saat ini, hanya ada sedikit opsi bagi gamer dalam genre reli. Lihat kembali bagaimana game-game besar hanya dipenuhi oleh olahraga lain, seperti sepak bola hingga Formula 1. WRC 8 disebut menjadi langkah besar bagi gamer yang menyukai tantangan reli realistis.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca