3 Fitur Baru Suzuki Auto Value Mudahkan Pelanggan Mencari Mobil Idaman

21/02/2019| Fatchur Sag

Tak ada rotan akar pun jadi, pepatah mengatakan demikian. Tak ada kemampuan membeli mobil baru, mobil bekas juga tak mengapa sebab tidak semua mobil bekas pasti jelek dan 'mengenaskan'. Masih banyak mobil-mobil bekas dijual di pasaran dalam kondisi yang benar-benar istimewa, bagus, keren dan juga terawat selayaknya mobil baru.

Foto mengakses Suzuki Auto Value via mobile

Mencari mobil bekas kini makin mudah dengan adanya teknologi

Salah satunya adalah Auto Value, situs jual beli mobil Suzuki bekas yang telah mendapat pengakuan dan sertifikasi dari Suzuki Jepang. Auto Value memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa mobil bekas Suzuki yang dipasarkan benar-benar berkualitas. Terlebih mobil-mobil yang masuk dalam kategori Certified Used Car, mobil ini telah melewati pengecekan ketat dari teknisi terlatik Suzuki Indonesia sehingga terjamin kualitasnya. Auto Value memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin mencari mobil bekas idaman atau ingin melakukan tukar tambah mobil miliknya dengan mobil lain (trade-in).

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas. Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales dalam rilis resmi di laman Suzuki Indonesia, (18/2/2019).

>>> Tak Hanya Mitsubishi, Suzuki Juga Siap Hadapi Avanza-Xenia Baru

Saat ini laman situs tersebut hadir dengan tampilan baru yang berbeda dari sebelumnya. Kini makin menarik dan mudah digunakan dengan adanya 3 fitur baru, yaitu:

  • Video Display, menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual
  • Perhitungan Kredit, menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih
  • Service Record, menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki

Foto Suzuki Ertiga GX tampak dari samping depan

Mobil berstatus Certified setelah lolos uji teknis

Untuk diketahui, salah satu layanan unggulan Auto Value adalah Beli Bekas Bebas Cemas. Layanan ini menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi; termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car. Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Untuk melihat mobil yang Certified Used Car, pelanggan bisa mengakses menu pilihan “Certified” atau mencari kategori tersebut lewat fitur filter.

>>> Ingin membeli mobil, jangan abaikan daftar harga mobil terupdate dan terlengkap hanya ada di sini

Belum genap 2 tahun dari waktu peluncurannya, layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang. Kedepannya Auto Value akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh indonesia.

“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru,  dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka. Jadi tidak perlu khawatir karena tidak bisa beraktivitas,” tutup Hendro.

>>> Beli mobil bekas berkualitas? Cintamobil.com aja. Koleksinya ratusan ribu unit.

Banner promosi Suzuki Auto Value

Auto Value menyediakan layanan Beli Bekas Bebas Cemas

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • Ini Cara Blokir STNK Online Di Jakarta Agar Tidak Terkena Pajak Progresif

    14/12/2020| Abdul

    Ini Cara Blokir STNK Online Di Jakarta Agar Tidak Terkena Pajak Progresif

    Blokir STNK diperlukan untuk menghindari pajak progresif dan juga menghindari masalah di kemudian hari yang dialami oleh pemilik baru kendaraan yang sebelumnya kita miliki dan sudah dijual. Apalagi memiliki mobil 1 dan lebih dari satu dengan nama yang sama akan membuat pemilik perlu membayar pajak progresif.

  • Toyota Fortuner Generasi Pertama, Fiturnya Dukung Keselamatan Dan Kenyamanan Berkendara

    07/11/2020| Abdul

    Toyota Fortuner Generasi Pertama, Fiturnya Dukung Keselamatan Dan Kenyamanan Berkendara

    Sampai pada saat ini mobil Toyota Fortuner telah melewati beberapa generasi. Namun ada yang belum tahu mengenai fitur Toyota Fortuner generasi pertama. Untuk lebih jelasnya mari kita simak informasinya.

  • Jangan Salah, Ada Keuntungan Membeli Mobil Bekas Taksi

    13/08/2020| Abdul

    Jangan Salah, Ada Keuntungan Membeli Mobil Bekas Taksi

    Semakin mahalnya mobil baru membuat masyarakat Indonesia cenderung berminat terhadap mobil bekas. Selain harga yang ditawarkan lebih murah, mobil bekas juga memberi banyak pilihan beragam termasuk berbagai tipe dan model yang bisa dipilih sesuai selera. Di antara banyak pilihan tersebut, salah satunya membeli mobil bekas taksi.

International