Produksi Ditambah, Pesan Terios Sekarang Tak Harus Tunggu 2 Bulan

04/06/2018 Fat Pasar Mobil

Upaya keras PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meningkatkan volume produksi All New Terios mulai menampakkan hasil. Setidaknya konsumen yang pesan Terios sekarang tidak perlu lagi menunggu sampai 2 bulan untuk mendapatkan unit yang dibeli.

Gambar keren All New Terios berselfi dengan latar belakang pantai

Desain All New Terios mengalami pembaruan yang cukup besar dibanding Terios model lama

>>>  Terus ikuti perkembangan berita mobil terupdate di Mobilmo.com

ADM menuturkan kalau pesan Terios sekarang lebih singkat, hanya menunggu satu bulan sampai satu setengah bulan saja.

“Sebelumnya kan di atas dua bulan, sekarang sudah dua bulan kurang,” tutur Rudy Ardiman, Corporate Planning Division Head ADM, di sela-sela pelepasan mudik tahunan komunitas Daihatsu di Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Seperti diketahui, awal tahun 2018 lalu ADM mengumumkan harga resmi All New Terios setelah sebelumnya diluncurkan ke publik pada akhir 2017.

Hadir dengan desain jaman now, dimensi lebih besar, tidak lagi menggendong ban serep di pintu belakang serta harga yang tidak berbeda dengan Terios model lama membuat All New Terios jadi idola baru bersama kembarannya, Toyota All New Rush.

Sebagaimana pesanan mengalir untuk All New Rush, konsumen yang pesan Terios juga terus mengalir.

Gambar Ground Clearance All New Terios cukup tinggi

Sebagai model SUV, All New Terios memiliki ground clearance yang cukup tinggi

>>> Klik disini untuk mengetahui informasi harga mobil lengkap dengan spesifikasinya!

Kuartal I 2018, pengiriman All New Rush dari pabrik ke dealer (wholesales) yang tercatat di Gaikindo mencapai 9.003 unit. Sedangkan penjualan ritelnya mencapai 9.518 unit. Meningkat dua kali lipat dibanding periode yang sama tahun 2017 silam.

Upaya meningkatkan volume produksi All New Terios yang dilakukan di pabrik ADM di Sunter, Jakarta Utara adalah dengan menggunakan jalur produksi Hi-Max.

Sedangkan untuk Hi-Max karena tidak begitu laku, produksinya harus dihentikan untuk sementara waktu guna memenuhi pasar yang lebih besar. Selain itu karena pabrik Daihatsu Sunter juga digunakan untuk produksi Toyota All New Rush.

gambar Interior All New Terios

>>> Mau cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Mungkin anda ingin baca

  • Kemenhub Terapkan Ganjil Genap Di Pelabuhan Merak Selama Periode Mudik Lebaran
    Pasar Mobil Abdul

    Kemenhub Terapkan Ganjil Genap Di Pelabuhan Merak Selama Periode Mudik Lebaran

    16/05/2019

    Mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan saat mudik lebaran, dari pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia menerapkan sistem ganjil genap di Pelabuhan Merak, Banten untuk kendaraan roda empat atau lebih.

  • Selain Thailand, Bangladesh Dan Sri Lanka, Ekspor Mobil DFSK Incar Australia
    Pasar Mobil Abdul

    Selain Thailand, Bangladesh Dan Sri Lanka, Ekspor Mobil DFSK Incar Australia

    12/05/2019

    DFSK merupakan salah satu pabrikan mobil yang terbilang masih baru di Indonesia. Salah satu produknya adalah Glory 580 yang sudah dimiliki oleh beberapa konsumen di Indonesia. Bahkan PT Dongfeng Sokonindo Automobile (DFSK) sudah mulai memfokuskan untuk ikut menggarap pasar luar negeri. Hal tersebut terbukti dengan mobil Glory 580 yang telah diekspor ke Sri Lanka, Bangladesh dan Thailand. Bahkan rencananya ekspor mobil DFSK akan dilakukan ke Australia.

  • Berharap Sinar Terang, Astra Peugeot Punya ‘Sopir’ Baru
    Pasar Mobil Fatchur Sag

    Berharap Sinar Terang, Astra Peugeot Punya ‘Sopir’ Baru

    10/05/2019

    Perubahan manajemen dilakukan PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) demi mendapatkan berkah pertumbuhan bisnis Peugeot di Indonesia. Posisi Chief Executive Officer (CEO) Astra Peugeot kini dipegang oleh Rokky Irvayandi yang sebelumnya merupakan petinggi PT Astra Daihatsu Motor (ADM).