Polestar 2 Belum Dikeluarkan, Mainkan Game Menarik dari Sistem Infotainmentnya

28/01/2019| Padli Nurdin

Setelah memisahkan diri dari Volvo, Polestar telah menunjukan keseriusannya untuk membuat mobil jalan raya sendiri. Coupé Polestar 1 bertenaga 600 daya kuda sudah dipasarkan. Dan saat ini, model kedua sedang dalam perjalanan. Dan namanya? Tentu saja Polestar 2. Tetapi ada yang menarik dari model kedua kali ini.

mobil baru Polestar 2 berwarna putih

Polestar 2 yang akan diperkenalkan tahun ini

Perusahaan asal Swedia tersebut telah menggoda penyuka kendaraan listrik dengan kendaraan barunya. Meskipun saat ini kita beli tahu seperti apa Polestar 2, namun Polestar menunjukan interior mobil kedua mereka akan berfokus pada teknologi, lengkap dengan sistem antarmuka Android HMI di atas layar sentuh yang ramping. Polestar menyebutkan sistem ini sebagai “sebuah infotainment intuitif”.

>>> Geneva Motor Show 2019, Prototype Mobil Listrik Terbaru Honda Siap Diluncurkan

Bahkan sebelum mobil ini diluncurkan, Anda sudah bisa menjajal sistem teknologinya. Di smartphone atau tablet, Anda bisa mengunduh aplikasi Polestar 2 di situs interaktif Polestar. Di dalamnya, Anda bisa mendapatkan semua yang ditawarkan oleh sistem infotainment Polestar 2, termasuk layar tersegmentasi dengan gaya smartphone, aplikasi seperti Google Maps dan Play Books, bahkan game bergaya Space Invaders yang dijuluki Polestar Space Warp.

Melihat lebih dalam ke dalam bagian kendaraan, Anda akan menemukan dinamika berkendara Polestar 2 yang dapat disesuaikan. Ada tiga pilihan pengaturan kemudi – Soft, Medium, dan Stiff – serta tiga pengaturan pengereman regeneratif – Off, Medium, serta High – dan bahkan mode creep, baik hidup maupun mati.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

fitur baru dari game di Polestar 2maps dari sistem infotainment pada Polestar 2

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan dalam sistem infotainment Polestar 2

Sistem infotainment Polestar 2 yang tampaknya dibuat lebih canggih dibandingkan pendahulunya, dipasangkan dengan mesin listrik berkekuatan 400 daya kuda serta jangkauan mengemudi 482 kilometer untuk sekali pengisian. Tetapi Polestar juga mengungkapkan bahwa seri 2 akan muncul setelah mesin hibrida Polestar 1 yang secara resmi akan debut akhir tahun ini.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International