Peringati Ulang Tahun ke-50 Hot Wheels, MOMO Perkenalkan Setir Spesial Edisi Terbatas

06/11/2018 Padli Nurdin Pasar Mobil

Tak ada pecinta sejati diecast yang tidak mengenal Hot Wheels. Mobil model skala yang dibuat oleh Mattel telah menjadi bagian penting dari sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Untuk merayakan pencapaian tersebut, MOMO mengumumkan setir spesial untuk memperingati perayaan tersebut.

MOMO, perusahaan yang dikenal sebagai pembuat suku cadang, aksesoris mobil, serta roda kemudi balap yang populer, memberikan hadiah ulang tahun untuk memperingati tonggak ini dengan memperkenalkan Roda Kemudi Edisi Terbatas ulang tahun Hot Wheels ke-50.

Gambar yang menunjukan ulang tahun ke-50 Hot Wheels

Setir ini diciptakan untuk memperingati 50 tahun Hot Wheels

>>> Mobil Beroda Dua Ini Layaknya Wahana Pasar Malam, Bagaimana Bentuknya?

Setir khusus ini adalah edisi item kolektor dari roda kemudi yang didesain oleh Momo Prototipo. Dibungkus dengan kulit Alcantara asli dan kemudian dihiasi dengan benang emas yang dijahit tangan, logo Hot Wheels kemudian diukir dengan laser ke jari-jari roda kemudi seraya menampilkan logo peringatan ulang tahun ke-50 Hot Wheels.

Kerjasama MOMO dan Hot Wheel dimulai tahun ini. Pembuat suku cadang asal Italia tersebut telah membuat roda kemudi dan shift knob yang cocok untuk mobil Hot Wheels berukuran asli, seperti Bone Shaker dan Rip Dod. 50 unit dari seri ini telah dibuat. Tetapi karena tingginya permintaan, kolaborasi ini memutuskan untuk menjual versi non-serial sebagai item kolektor.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Gambar yang menunjukan kemudi MOMO x Hot Wheels

Benang emas menjadi pembeda setir spesial ini

"Dengan MOMO yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 50, kami sepenuhnya memahami pentingnya tonggak sejarah seperti itu," kata Henrique Cisneros, ketua MW Company. "Kami sangat bangga dapat membantu merek ikon seperti Hot Wheels memperingati tidak hanya 50 tahun sejarah tetapi 50 tahun penggemar yang menginspirasi dari segala usia."

>>> Klik sini untuk simak tulisan review mobil lainnya

Roda kemudi MOMO X Hot Wheels dan tombol shift-nya sudah diresmikan di SEMA 2018 di stan MOMO pada Central Hall, Selasa minggu lalu (30/10). Dipamerkan di pusat Porsche Boxman yang unik, pengunjung SEMA 2018 diundang untuk mengunjungi stan MOMO untuk melihat roda kemudi spesial ini.

Gambar yang menunjukan kemudi Hot Wheels di SEMA 2018

Kemudi edisi spesial ini diperkenalkan pada gelaran SEMA 2018

Dijual di ritel seharga # 399.95 atau setara dengan Rp 6 jutaan, roda kemudi MOMO X Hot Wheels hanya dapat dipesan secara online dan untuk jangka waktu terbatas di hotwheels.momo.com. Pesanan global akan dimulai awal tahun 2019.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Pilih Mobil McLaren Sama Seperti Bermain Video Game
    Pasar Mobil Padli Nurdin

    Pilih Mobil McLaren Sama Seperti Bermain Video Game

    08/11/2018

    Memilih mobil baru di diler McLaren Automotive di Toronto sama seperti bermain video game. Mulai dari memilih warna mobil serta opsi lain yang tersedia. Tetapi bedanya, untuk membelinya Anda harus menggunakan uang asli.

  • Menjadi Rongsokan Selama 40 Tahun, Mini Cooper Ini Dijual Seharga Mobil Baru
    Pasar Mobil Padli Nurdin

    Menjadi Rongsokan Selama 40 Tahun, Mini Cooper Ini Dijual Seharga Mobil Baru

    07/11/2018

    Mini original sepertinya tak lekang oleh waktu. Tua-tua keladi, mobil ini sudah pantas dan berharga sebagai mobil klasik. Karena itu, tak salah jika seorang pecinta otomotif asal Inggris ini membayar hampir Rp 400 juta untuk sebuah mobil Mini Cooper rongsokan.

  • Bukan Avanza atau Xpander, Ini Mobil MPV Paling Laris Di Dunia
    Pasar Mobil Fatchur Sag

    Bukan Avanza atau Xpander, Ini Mobil MPV Paling Laris Di Dunia

    07/11/2018

    Untuk urusan mobil MPV paling laris di Indonesia, semua mengakui kalau Toyota Avanza adalah jagonya meski sekarang posisinya sedang di bawah Mitsubishi Xpander. Yang mungkin belum Anda tahu, mobil MPV paling laris di dunia ternyata bukan Avanza atau Xpander. Bahkan tidak disangka mobil MPV ini juga dijual di Indonesia yang hingga sekarang masih dipandang sebelah mata. Penasaran?