Nasib Tony Stark dalam Avengers: Endgame Bisa Diprediksi dari Audi E-Tron GT?

22/12/2018| Padli Nurdin

Adegan pembukaan dari trailer Avengers: Endgame menunjukan Tony Stark terombang-ambing dalam lautan luar angkasa dengan oksigen yang hampir habis. Lalu, bagaimana nasib playboy flamboyant tersebut? Apakah dia akan mati di luar angkasa? Ternyata jawabannya ada pada konsep mobil listrik Audi E-tron GT. Bagaimana bisa?

Teaser trailer terbaru Avengers: Endgame

Akhir dari Avengers: Infinity War menunjukan bagaimana Thanos si ‘Mad Titan’ berhasil melenyapkan 50% makhluk hidup di seluruh alam semesta. Setelah pertarungan yang menegangkan di Planet Titan, trailer terbaru menunjukan bagaimana Tony Stark dan Nebula terperangkap di kapal luar angkasa. Apakah Iron Man bisa bertahan?

>>> Waduh, Audi Kena Denda Rp 14 Triliun Gara-Gara Asap Mobil Diesel

Dalam video promosi yang mengungkapkan mobil listrik Audi e-Tron GT Concept yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. yang memerankan Tony Stark dan Kepala Desain Audi, Marc Lichte, RDJ secara definitive menegaskan bahwa karakternya akan mengendarai e-Tron GT dalam film Avengers keempat, melanjutkan pemasaran selama satu dasawarsa antara Iron Man dan merek mobil mewah Jerman.

Namun belum bisa dipastikan apakah benar Tony Stark akan hidup setelah terombang-ambing bersama Nebula. Karena bisa saja Tony mengendarai e-Tron GT dalam adegan flashback yang disebut mewarnai film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe tersebut.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Perkenalan Audi e-Tron GT oleh Robert Downey Jr.

Audi e-Tron GT merupakan pesaing yang akan menantang Tesla Model S. Berbagi teknologi dengan Porsche Taycan, mobil ini akan mendapatkan percepatan 0-100 km/jam dalam 3.5 detik dan jangkauan tenaga listrik 400 kilometer untuk satu kali pengecasan. Dan dengan Avengers: Endgame menjadi salah satu film paling dinanti tahun depan, bisa dipastikan kehadiran e-Tron GT akan menjadi media promosi terbaik bagi Audi.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International