Mobil Cepat, Ponsel Cepat, McLaren Edition 6T yang Penuh Gaya

17/12/2018 Padli Nurdin Pasar Mobil

Pembuat ponsel pintar China, OnePlus akhirnya keluar dengan edisi khusus smartphone McLaren dengan perangkat andalan mereka, OnePlus 6T. Smartphone ini dinamakan McLaren Edition 6T.

Dengan tagline, “Salute to Speed” (mobil cepat, ponsel cepat), McLaren Edition 6T datang dengan trim oranye dan karbon, dijual dengan beberapa barang bertema McLaren dan mendapatkan sejumlah peningkatan pada sistem untuk membuat smartphone ini menjelajah Instagram dan game terbaru secepat supercar McLaren 720S.

Gambar smartphone OnePlus

McLaren Edition 6T dengan edisi spesial beraksen karbon

OnePlus yang terinspirasi oleh motorsport ini memiliki bagian belakang berpola karbon beraksen McLaya Papaya Orange serta logo pembuat mobil Inggris. Ponsel cantik ini memiliki RAM besar 10 GB, bandingkan dengan 8 GB yang (juga cukup besar) ditawarkan oleh 6T biasa. Dan dengan teknologi Warp Charge 30, Anda bisa mengisi daya ponsel untuk pemakaian satu hari penuh (50%) hanya dalam 20 menit.

>>> Volkswagen Beetle Ini Dapatkan Restorasi Karena Kesetiaannya Melaju Selama 50 Tahun

6T juga akan mendapatkan perangkat lunak yang juga mendapatkan kesan McLaren. Selain beberapa wallpaper hidup berwarna oranye, smartphone edisi khusus ini memiliki animasi layar buka yang berbeda serta animasi boot-up yang menampilkan logo McLaren, membuat pengguna merasa seperti sedang menghidupkan Senna atau Valkyrie.

Gambar McLaren Edition 6T

Mobil ini dibuat lebih cepat, sama dengan supercar McLaren

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Ponsel ini tidak akan menjadi edisi spesial tanpa beberapa pernak-pernik bermerk McLaren. OnePlus juga memberikan kabel pengisian USB-C berkelir oranye dan hitam, casing bermotif karbon, hardcover yang mendokumentasikan rekam jejak utama McLaren, serta lencana berbentuk asli McLaren serat karbon terbukus akrilik.

Unboxing smartphone baru Oneplus bersama McLaren, McLaren Edition 6T

Seperti halnya OnePlus 6T, Edisi McLaren menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, layar AMOLED Optik 6.41 inci dan menjalankan versi terbaru OxygenOS berdasarka Android Pie. Jika Anda menginginkan ponsel ini, jangan lupa siapkan $ 699 (atau setara Rp 10 jutaan). McLaren Edition 6T sudah bisa Anda pesan Kamis (13/12) kemarin.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca