Kota Tangerang, Si Cantik Yang Terus Digarap Mitsubishi

30/05/2019 Fatchur Sag Pasar Mobil

Kota Tangerang masih sangat menggoda bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Bersama Nusantara Group, MMKSI membuka diler baru Nusantara Berlian Motor guna mempermudah masyarakat mendapatkan layanan penjualan hingga perawatan dan suku cadang.

Kota Tangerang memang tak sebesar Jakarta, namun kesibukan di kota ini tak bisa diremehkan. Tangerang adalah pusat manufaktur dan industri di pulau Jawa yang memiliki lebih dari seribu pabrik. Ini pula yang membuat potensi ekonomi di Tangerang begitu besar dan sangat menggoda bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Bersama dengan Nusantara Group MMKSI membuka diler Nusantara Berlian Motor untuk menggarap pasar Tangerang.

Foto penandatanganan prasasti peresmian diler baru Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, di Tangerang

Kerjasama MMKSI dengan Nusantara Group terus berlanjut

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Dalam penuturannya Head of Sales Dealer Management Region 1 PT MMKSI, Tommy Adianto mengakui bahwa Tangerang selama ini masih jadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di wilayah Jabodetabek. Sebagai gambaran Mitsubishi Xpander yang saat ini jadi andalan MMKSI sukses meraih pangsa pasar sebesar 25,4 persen sepanjang Januari-April 2019. Di periode yang sama Pajero Sport yang jadi andalan di segmen SUV berhasil meraih pangsa pasar 32,5 persen.

"Market Tangerang Xpander Januari-April sekitar 800 unit per bulan, Pajero Sport 225 unit per bulan. Memang Tangerang ini jadi backbone penjualan Mitsubishi di area Jabodetabek," tutur Head of Sales Dealer Management Region 1 PT MMKSI, Tommy Adianto.

Diler Nusantara Berlian Motor adalah diler mobil penumpang Mitsubishi yang ke 134 di seluruh Indonesia dan diler ke 8 Nusantara Group. Diler Nusantara Berlian Motor berdiri di  Jl M.H Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang dengan luas tanah mencapai 4.447 meter persegi dan luas bangunan 6.200 meter persegi. Berstatus 3S (Sales, Service, Sparepart) diler Nusantara Berlian Motor tidak hanya melayani penjualan tapi juga perawatan dan menyediakan berbagai suku cadang mobil Mitsubishi.

>>> Soal Membangun Diler Di Indonesia, Mitsubishi Tetap Optimis Capai Target!

Foto Diler Nusantara Berlian Motor dengan desain terkini

Mitsubishi memperluas pasar di Kota Tangerang

Area showroom memiliki luas 360 meter persegi dengan layanan penjualan meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara diler juga dilengkapi dengan fasilitas test drive.

Sementara untuk area workshop 604 meter persegi. Ditunjang dengan 12 stall untuk servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), diler bisa melayani hingga 40 kendaraan per hari dengan waktu operasional mulai pukul 08.30-16.30 WIB untuk Senin-Jum'at dan pukul 08.30-14.30 WIB untuk Sabtu-Minggu. Bagi pelanggan yang tidak ingin antre bisa memanfaatkan layanan booking service. Sedang untuk pelanggan yang membutuhkan servis di lokasi tertentu karena kondisi yang mendesak bisa memanfaatkan layanan HSK (Home Service Kit)

"Kami tidak ingin produk Mitsubishi hanya meraih sukses di awal saja tetapi juga dapat menjadi long seller model. Maka kami memperluas jaringan diler kami untuk memaksimalkan layanan purna jual dan penjualan di Indonesia," tutur Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono di acara peresmian diler pada 28/5/2019.

>>> Jamin Kepuasan Konsumen, Mitsubishi Lanjutkan Paket Smart

Foto deretan kendaraan sedang diservis di bengkel resmi Mitsubishi

Layanan after sales, upaya Mitsubishi menjaga loyalitas konsumen

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca