Jamin Kepuasan Konsumen, Mitsubishi Lanjutkan Paket Smart

02/05/2019 | Fatchur Sag

Tidak hanya mempersembahkan produk berkualitas, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan layanan purna jual terbaik kepada para pembeli Mitsubishi Xpander. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan jaminan kepuasan kepada konsumen.

Foto bersama Mitsubishi Xpander dengan para model di IIMS 2019

Xpander masih jadi yang terlaris buat Mitsubishi di Indonesia

Salah satu yang dipersembahkan MMKSI saat ini yaitu melanjutkan Paket Smart seperti pada bulan-bulan sebelumnya. Ini adalah penawaran sangat menguntungkan dimana pembeli Mitsubishi Xpander bakal langsung mendapatkan layanan purna jual secara Free, baik jasa servis, penggantian berbagai cairan dan pelumas serta penggantian suku cadang resmi.

"Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen, dimana oli dan suku cadang resmi sudah dapat konsumen peroleh di dalam Paket Smart setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Konsumen tak perlu repot menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal," tutur Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di sela-sela pameran Telkomsel IIMS 2019, Senin (29/4/2019).

>>> Kabar Baik, Mitsubishi Tambah Satu Diler Di Bogor Untuk Perkuat Pasar

Banner Layanan Purna Jual Mitsubishi Xpander berupa Paket Smart

Paket Smart, andalan Mitsubishi dalam menjaga kepuasan konsumen

Paket ini berlaku hingga mobil menempuh jarak 50.000 km atau 3 tahun (mana dicapai lebih dulu) dengan rincian perawatan secara berkala di setiap 10.000 km. Berikut rincian lengkap Paket Smart yang diberikan untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander baru.

  • 10.000 Km : Free service, engine il, oil filter, gasket, filter A/C.
  • 20.000 Km : Free service, engine oil, Oil filter, gasket, filter A/C, chemical, water repellent, ACCU fluid
  • 30.000 Km : Free Service, engine oil, oil filter, gasket, filter A/C, chemical, water repellent, ACCU fluid
  • 40.000 Km : Free Service, engine oil, brake fluid, filter A/C, ACCU fluid, radiator coolant, Ggsket, oil filter, air cleaner, water repellent, chemical
  • 50.000 Km atau 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) : Free service, engine oil, filter A/C, ACCU fluid, gasket, oil filter, water repellent, chemical.

Selain gratis berbagai layanan di atas ada keuntungan lain dari Paket Smart seperti gratis satu tahun Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) untuk empat orang (Pemilik, Pasangan dan Dua Orang Anak hingga Rp 100 juta, gratis aplikasi Water Repellent untuk perawatan bodi kendaraan setiap Servis Berkala kelipatan 6 Bulan/10.000 KM, garansi baterai atau aki selama 2 tahun atau 100.000 km, layanan jasa towing gratis dengan jarak radius maksimal 20 KM selama 1 tahun untuk Pelayanan Darurat 24 Jam.

So, dengan berbagai layanan Paket Smart yang menguntungkan ini MMKSI berharap penjualan Mitsubishi Xpander tetap jadi pilihan utama masyarakat.

>>> Target Realistis Mitsubishi Motors, Jual 150.000 Unit Mobil di 2019

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 14/10/2019 | Abdul

    Lebih Lama, Jaminan Kualitas Mobil Hybrid Toyota Sampai 10 Tahun

    Salah satu penyumbang polusi udara di bumi banyak yang menyebutkan mobil. Hal tersebut berasal dari gas buang yang asalnya dari mesin konvensional. Oleh sebab itulah sekarang banyak produsen mobil sedang melakukan pengembangan untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi ramah lingkungan. Salah satunya adalah mobil Hybrid Toyota.

  • 03/09/2019 | Abdul

    Program Sunday Funday Di Auto2000, Pemilik Mobil Toyota Bisa Lebih Tenang

    Program Sunday Funday di Auto2000 dihadirkan untuk konsumennya. Dengan begitu melakukan servis berkala menjadi lebih fleksibel. Pemilik juga akan lebih tenang karena umumnya seseorang yang sibuk dengan pekerjaannya tidak sempat melakukan servis.

  • 26/08/2019 | Abdul

    Jangan Lewatkan, Promo Merdeka Punya Mobil Honda Masih Berlangsung

    "Promo Merdeka Punya Mobil Honda" masih berlaku, bagi Sobat yang ingin membeli mobil bisa memilih besutan Honda. Adapun mobil yang termasuk dalam program tersebut adalah Honda BR-V dan Mobilio.