Kereta Dorong Bayi Avantgarde, Kemewahan Mercedes untuk Membawa Bayi Anda

01/11/2018 Padli Nurdin Pasar Mobil

Dengan kereta dorong bayi Avantgarde mereka, Mercedes ingin membantu orang tua untuk mengangkut anak-anak mereka dengan penuh gaya disertai roda paling kuat dari AMG.

Tak ada yang tak mungkin oleh Mercedes. Dengan kereta dorong bayi Avantgarde yang dibuat oleh perusahaan Jerman, Hartan, Mercedes juga berkonsultasi dengan seorang ahli mobilitas anak untuk membangun proyek ini. Menurut pembuat mobil, kereta bayi ini memenuhi persyaratan tertinggi dalam hal pemilihan material dan kualitas produksi. Bahkan, Mercedes juga mengantongi persetujuan dari Asosiasi Jerman untuk Inspeksi Teknis (TUV).

Gambar yang menunjukan pasangan dengan strolley Mercedes

Kereta dorong ini ditujukan untuk pasangan muda nan stylish

Avantgarde memiliki berat hanya 8.9 kg dengan unit kursi GTX seberat 4,1 kg yang bergaya. Kapan lagi membawa anak dengan kursi mewah Mercedes? Solight Ecco ban air-chamber memungkinkan kereta bayi ini bergerak dengan mudah di beberapa jenis permukaan.

Tak salah, segala kemewahan kereta ini juga terlihat pada roda. Ban dual-tone hitam/perak 5 twin-spoke yang didesain AMG menambahkan lebih banyak gaya. Jika tak percaya, coba saja lihat desain ini tersedia di C-Class terbaru.

>>> Disebut Ajarkan Mengemudi Offensif, Iklan Ford Mustang di Inggris Dilarang

Fitur praktis lainnya termasuk rem parkir (?), stang teleskopik, kompartemen penyimpanan, sandaran kaki yang dapat disesuaikan dengan tinggi beserta reflektor keselamatan, tali cek berlapis kain, tak ketinggalan pelindung matahari yang bisa dilipat untuk menghindarkan anak Anda dari sengatan sinar matahari ketika sedang berjalan-jalan.

Gambar yang menunjukan kereta bayi Avantgarde

Avantgarde berikan kemewahan berkelas ala Mercedes

Pelanggan bisa mendapatkan kereta bayi ini dalam berbagai variasi warna. Misalnya, versi ‘Dessin Sport’ yang dilengkapi dengan pembawa perak iridium, menawarkan kombinasi hitam/antrasit/abu-abu/perak dengan jahitan merah. DItambah dengan perpipaan merah untuk warna yang lebih dinamis. Sementara itu, varian ‘Dolce Vita’ berwarna krem/coklat.

>>> Baca juga: Review Dan Test Drive Nissan Terra 2.5VL 2018

Dan yang terakhir adalah desain ‘Dessin Deep Sea’ dalam warna abu-abu antrasit/biru dove dengan carrier, membuat kereta bayi ini menjadi salah satu kendaraan si buah hati yang lebih modis, sesuai dengan kemewahan yang diberikan Mercedes pada mobil-mobilnya.

Jika semua itu tidak cukup, Anda juga bisa memilih beberapa aksesori milik Mercedes dan Hartan. Mulai dari payung, tas dan kaos kaki ubahsuaian, hingga sandaran kepala dan pelindung angin untuk unit kursi GTX. Juga tersedia organizer untuk menyimpan dompet, kunci dan ponsel.

>>> Dapatkan beragam informasi terbaru pasar otomotif hanya di Mobilmo

Gambar yang menunjukan Avantgarde dari Mercedes

Avantgarde dijual dengan tiga warna dasar

Mercedes masih belum mengungkapkan berapa mahar yang harus dibayar untuk bisa membawa bayi Anda dalam troli supermewah ini. Namun usut punya usut, Mercedes akan memasarkan kereta bayi Avantgarde dijual mulai November 2018. Kapan masuk Indonesia, ya?

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Pilih Mobil McLaren Sama Seperti Bermain Video Game
    Pasar Mobil Padli Nurdin

    Pilih Mobil McLaren Sama Seperti Bermain Video Game

    08/11/2018

    Memilih mobil baru di diler McLaren Automotive di Toronto sama seperti bermain video game. Mulai dari memilih warna mobil serta opsi lain yang tersedia. Tetapi bedanya, untuk membelinya Anda harus menggunakan uang asli.

  • Menjadi Rongsokan Selama 40 Tahun, Mini Cooper Ini Dijual Seharga Mobil Baru
    Pasar Mobil Padli Nurdin

    Menjadi Rongsokan Selama 40 Tahun, Mini Cooper Ini Dijual Seharga Mobil Baru

    07/11/2018

    Mini original sepertinya tak lekang oleh waktu. Tua-tua keladi, mobil ini sudah pantas dan berharga sebagai mobil klasik. Karena itu, tak salah jika seorang pecinta otomotif asal Inggris ini membayar hampir Rp 400 juta untuk sebuah mobil Mini Cooper rongsokan.

  • Bukan Avanza atau Xpander, Ini Mobil MPV Paling Laris Di Dunia
    Pasar Mobil Fatchur Sag

    Bukan Avanza atau Xpander, Ini Mobil MPV Paling Laris Di Dunia

    07/11/2018

    Untuk urusan mobil MPV paling laris di Indonesia, semua mengakui kalau Toyota Avanza adalah jagonya meski sekarang posisinya sedang di bawah Mitsubishi Xpander. Yang mungkin belum Anda tahu, mobil MPV paling laris di dunia ternyata bukan Avanza atau Xpander. Bahkan tidak disangka mobil MPV ini juga dijual di Indonesia yang hingga sekarang masih dipandang sebelah mata. Penasaran?