Jamin Kenyamanan Pemudik, EMI Gelar Mazda Lebaran Campaign 2019

29/05/2019 Fatchur Sag Pasar Mobil

Mazda memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya yang berencana mudik lebaran ke kampung halaman dengan menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2019. Apa saja yang ditawarkan Mazda dengan program ini?

Distributor sekaligus Agen Pemegang Merek (APM) Mazda Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyelenggarakan program Mazda Lebaran Campaign 2019 dalam rangka menyambut masa mudik lebaran tahun ini. Program yang digelar mulai 6 Mei hingga 16 Juni 2019 ini ditujukan untuk memberi jaminan kenyamanan dan keamanan kepada para pelanggan yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Foto menunjukkan area servis salah satu diler Mazda di Indonesia

EMI memastikan konsumen tetap mendapatkan pelayanan selama masa mudik lebaran

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman serta kenyamanan pada saat melakukan perjalanan di liburan Lebaran tahun ini,” tutur Custromer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Ada dua sub dalam program Mazda Lebaran Campaign 2019 yaitu Mazda Service Program yang berlangsung mulai 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Dengan Mazda Service Program, EMI memberikan banyak diskon servis berupa free check sesuai dengan cek list inspeksi Mazda, gratis filter oli, diskon jasa 10%, diskon aksesoris resmi hingga 50%, beli 1 gratis 1 untuk Windshield Washer Fluid, dan cashback Rp 100 ribu untuk penggantian baterai Panasonic Q90. Untuk mendapatkan layanan diskon tersebut disyaratkan konsumen melakukan servis booking dan melakukan penggantian dan penggunaan MGO, Mazda Genuine Deposit Cleaner, Brake Cleaner dan Brake Grease.

>>> Dua Gebrakan Eurokars Motor Indonesia

Banner servis mobil Mazda selama mudik 2019

Ada promo servis menarik dari Mazda selama masa mudik

Untuk yang kedua dari program Mazda Lebaran Campaign 2019 yakni Mazda Lebaran Siaga, EMI memastikan konsumen tetap mendapatkan pelayanan yang berkaitan dengan kendaraannya melalui diler resmi Mazda yang tersebar di jalur mudik seperti Medan, lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Konsumen yang mendapatkan masalah di jalan dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor: 1500985 (24 jam) atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

“Selain itu untuk masyarakat yang ingin mobilnya tampil menarik, kami juga memberikan paket potongan harga khusus sampai 50 persen untuk aksesori tertentu selama periode Mazda Service Program,” kata Igor.

>>> Hadir Di Malaysia, Mazda CX-8 Terbaru Punya 4 Varian

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca