Hadirkan Nostalgia, Crash Team Racing: Nitro-Fueled Meluncur Tahun Depan

09/12/2018 Padli Nurdin Pasar Mobil

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari nostalgia. Dan kali ini, Crash Team Racing yang pernah terkenal akhir 90-an akan mendapatkan tampilan yang lebih mulus dan meluncur di PlayStation 4 Juni tahun depan dengan judul Crash Team Racing: Nitro-Fueled.

Crash Team Racing: Nitro-Fueled akhirnya diperkenalkan pada ajang penghargaan game terbaik di seluruh dunia, The Game Awards 2018 yang dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Desember kemarin di Los Angeles, California. Game yang tahun depan akan berulang tahun ke-30 akan mendapatkan tampilan yang lebih modern, tapi dengan gaya permainan lama.

Gambar Crash Team Racing: Nitro-Fueled

Tampilan modern terlihat dalam Crash Team Racing: Nitro-Fueled

Dalam siaran persnya, penggemar akan mendapatkan akses ke semua konsep ulang dari game PlayStation populer tersebut, termasuk semua pembalap asli, mobil kart, trek, arena, hingga opsi Battle Mode dan Adventure Mode. Pemain bisa mengakses game ini secara offline dan online. Trailer yang diunggah pada perkenalan game ini juga menampilkan 4 player split-screen.

>>> “Attack Mode” pada Balapan Formula E, Ultra Boost Mirip Game Mario Kart

Sedangkan game ini akan dikembangkan oleh Beenox. Dalam trailer serta screenshot gambar, Beenox menunjukan kembali desain artistik seperti yang mereka lakukan pada Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang diperkenalkan 2016 lalu. Hasil yang mengesankan dan jelas bahwa game ini juga memperhatikan setiap detail permainan.

Gambar tampilan baru Crash Team Racing

CTR akan menghadirkan kenangan lama dengan layar baru

>>> Dapatkan review mobil terbaru di Mobilmo.com

Ketenaran Crash Team Racing bermula dari kepopuleran tiga game pendahulunya, yaitu Crash Bandicoot 1, 2, dan 3 yang bergenre petualangan. Kala Naughty Dog mengembangkan game ini menjadi game balapan liar, game ini dengan cepat menjadi fenomena dan dimainkan oleh penggemar game di seluruh dunia.

Gambar Crash Team Racing

Crash Team Racing versi nostalgia PlayStation 1

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Setelah Crash Bandicoot mendapatkan versi remastered dengan N. Sane Trilogy, Activision sebagai penerbit game ini akan mengajak kembali merasakan nostalgia dengan seri game balapnya. Crash Team Racing akan masuk ke PS4, Switch, dan Xbox One pada 21 Juni 2019 dengan harga $ 39,99, atau hampir mencapai Rp 600 ribu. Harga yang cukup mahal. Tetapi untuk kenangan masa lalu, harga tidak menjadi masalah, bukan?

Trailer Crash Team Racing: Nitro Fueled

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca