Diler Gemilang Berlian Indah - Pontianak Diresmikan, Mitsubishi Kini Punya 138 Diler Resmi di Indonesia

17/07/2019 | Fatchur Sag

Jelang pameran Gaikindo Indonesia International Indonesia (GIIAS) 2019, distributor Mitsubishi untuk mobil penumpang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler baru di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, (15/7/2019). Diler bernama Gemilang Berlian Indah tersebut adalah hasil kerjasama MMKSI dengan Srikandi Group. Diler ini menjadi diler Mitubishi ke-2 di Pontianak setelah diler yang pertama berdiri di Jalan Ahmad Yani II, juga diler Mitsubishi ke-138 di seluruh Indonesia.

Foto menunjukkan proses penandatanganan prasasti diler Gemilang Berlian Indah oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group.

Diler Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Pontianak resmi menjadi diler ke 138 di Indonesia

Dalam keterangan resminya Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menyebut perluasan jaringan di kota Pontianak merupakan wujud komitmen MMKSI dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan di Kota Pontianak dan umumnya di seluruh Kalimantan Barat.

"Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Maka dari itu sebagai wujud komitmen, kami akan terus memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” tutur Irwan, (15/7/2019).

>>> Soal Membangun Diler Di Indonesia, Mitsubishi Tetap Optimis Capai Target!

Foto menunjukkan diler resmi Mitsubishi Gemilang Berlian Indah di kota Pontianak,

Mitsubishi Xpander dan Triton jadi andalan Mitsubishi di Kalimantan Barat

Diler Gemilang Berlian Indah - Pontianak berlokasi di Jl. KH.A. Dahlan No. 56, Pontianak Kota pada lahan seluas 1.246 meter persegi dengan total luas bangunan 3.278,4 meter persegi. Dengan statusnya yang 3S (sales, service, spare part) diler dilengkapi area showroom seluas 226,8 m2 dan luas area workshop 1.027,45 meter persegi.

Di area showroom terdapat berbagai layanan penjuakan meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Bagi calon konsumen yang ingin tahu rasanya berkendara mobil Mitsubishi, diler Gemilang Berlian Indah - Pontianak menyediakan fasilitas test drive seperti unit serta lokasinya.

Di area workshop diler Gemilang Berlian Indah - Pontianak memiliki fasilitas kerja dengan 23 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan fasilitas tersebut diler ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit kendaraan setiap harinya. Sedangkan untuk layanan suku cadang, diler juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang untuk semua kendaraan penumpang Mitsubishi.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Foto menunjukkan beberapa mobil merek Mitsubishi sedang diservis di diler Gemilang Berlian Indah Pontianak

Diler Gemilang Berlian Indah mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit

Melengkapi layanan terbaiknya kepada pelanggan, diler Gemilang Berlian Indah - Pontianak menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu. Pelanggan tinggal menghubungi diler melalui nomor telepon 0561 - 8180809 untuk mendapatkan layanan tersebut atau layanan lain seperti booking service.

Untuk waktu pelayanan, diler Gemilang Berlian Indah - Pontianak buka setiap hari dari Senin sampai Minggu dengan jadwal Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 12:00 WIB.

Sebagai tambahan kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Pontianak, terutama Mitsubishi XPANDER dengan pangsa pasar sebesar 32% pada Januari – Mei 2019 di wilayah Pontianak. Capaian positif juga diraih pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Pontianak, di mana Mitsubishi TRITON dan L300 mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58%  dan 73% pada Januari – Mei 2019.

>>> Review Mitsubishi New Triton 2019 : Mobil Double Cabin Tampil Semakin Menarik

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik