Dengan Rp 2 Miliar Anda Sudah Mendapatkan Bugatti Veyron… Interiornya Saja

07/12/2018 Padli Nurdin Pasar Mobil

Jika Anda ingin menikmati bagaimana nyaman (dan mahalnya) duduk di kursi mobil Bugatti Veyron, Anda bisa membelinya. Tetapi pikir-pikir dulu. Pasalnya harga interior Bugatti Veyron sudah cukup untuk membeli mobil baru yang sudah premium di Indonesia.

Mobil apa yang ingin Anda beli jika Anda memiliki uang Rp 2 Miliar? Tentu saja ada banyak pilihan. Mulai dari SUV dan MPV yang menjadi mobil paling populer hingga saat ini, atau sedan yang mewah dan elegan untuk menemani hari-hari Anda. Tapi sayangnya, uang sebanyak itu hanya bisa membeli interior Bugatti Veyron.

Gambar kursi Bugatti Veyron

Nikmati nyamannya duduk ‘mahal’ di kursi Bugatti Veyron

Braman Motors, diler mobil yang berbasis di Miami, saat ini menjual interior lengkap dan baru daru Bugatti Veyron 2008 16.4. Menariknya, kursi, dasbor, panel pintu, dan konsol tengah dikeluarkan dari mobil sebelum pemilik pertama mengambilnya. Jadi intinya, interior yang dijual mendapatkan interior yang masih baru.

>>> Mahalnya, Biaya Ganti Oli Bugatti Bisa Untuk Beli Mobil Baru!

Paket lengkap juga termasuk sabuk pengaman, tombol shift, kontrol AC, setir, trim dasbor, dan masih banyak lagi. Tak perlu dijelaskan, tetapi semua komponen dan bagian dalam masih dalam kondisi bersih dan penjual mengklaim bahwa mereka telah disimpan di ruangan dengan iklim yang sudah dikontrol.

Gambar interior Bugatti Veyron

Bayangkan mobil Anda mendapatkan interior Bugatti Veyron

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Braman Motors mengatakan bahwa ini adalah kesempatan sempurna untuk mengubah warna interior Veyron Anda atau mengganti interior mobil Anda dengan bagian baru. Tentu saja, tidak semua kendaraan bisa sesuai dengan interior tersebut. Namun jika Anda memiliki model Veyron yang diproduksi antara 2006 hingga 2015 (artinya semua Veyron yang pernah diproduksi), Anda bisa menggunakan interior ini.

Dan tentu saja, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, mencapai $ 150.000, atau lebih dari Rp 2 Miliar. Harga yang mahal. Tetapi jika disandingkan dengan harga Bugatti Veyron yang mencapai Rp 20 Miliar, nilainya masuk akal.

>>> Dapatkan review mobil terbaru di Mobilmo.com

Gambar pintu Bugatti Veyron

Bahkan pintu juga dijual dalam paket ini

Anda bisa membeli interior ini dan menawarnya di eBay. Tetapi mengingat besarnya harga untuk mobil ini, bisa dipastikan jika Breman Motors tidak akan menjual interior mewah in dengan harga kurang dari Rp 1.5 Miliar. Bagaimana, tertarik mencobanya?

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca