Bungkus Kado Toyota Supra ini Cocok untuk Pecinta Otomotif

18/12/2018| Padli Nurdin

Setelah lebih dari 20 tahun, Toyota tinggal sebulan lagi untuk mengungkapkan generasi terbaru Toyota Supra. Seringkali muncul dalam versi kamuflase, ternyata pabrikan Jepang tersebut memiliki ide lain untuk mobil terbarunya, yaitu memberikan bungkus kado Toyota Supra. Dan akhirnya Anda bisa membungkus hadiah akhir tahun Anda dengan pola yang sama dengan Supra pra-produksi.

>>> Mobil Cepat, Ponsel Cepat, McLaren Edition 6T yang Penuh Gaya

Gambar bungkus kado Toyota Supra

Pola bungkus kado ini mirip dengan kamuflase yang ada pada Toyota Supra

Namun tentu saja, untuk meningkatkan eksklusifitas, Toyota mengatakan kertas bungkus kado ini hanya diproduksi sebanyak 500 gulungan. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki kado dengan bungkus yang sama dengan Supra terbaru, Anda harus cepat.

Namun jangan salah, edisi khusus ini bukan hanya untuk kepentingan Toyota semata. Semua hasil penjualan dari kertas yang dijual dengan harga £ 5,00, atau hampir mencapai Rp 100.000, untuk empat lembar dengan masing-masing berukuran 695 mm x 1.000 mm akan masuk ke Crisis at Christmas Charity di Inggris, sebuah badan amal nasional yang mendukung para tunawisma.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Setiap gulungan akan memiliki pola yang sama pada prototipe Supra yang terlihat di Goodwood Festival of Speed 2018, bersama referensi A90 yang halus, yang mengacu pada kode sasis mobil baru. Kertas ini akan tersedia untuk dibeli dari Toyota GB melalui CrowdFunder.co.uk, di laman resmi mereka http://fal.cn/SupraWrappingPaper.

>>> Dapatkan review mobil terbaru di Mobilmo.com

Ini dia cara memasang kado dari Toyota

Toyota Supra serba baru adalah salah satu perkenalan model paling diantisipasi untuk 2019, menandai nama mobil sport paling terkenal warisan Toyota. Tampilan baru yang ditunggu-tunggu ini akan dikeluarkan tahun depan pada Detroit Auto Show, dan Toyota akan melelang Supra 2020 pertama untuk amal di acara Scottsdale Barrett-Jackson bulan depan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International