Usung Tema Redefined Expectation, Morris Garage (MG) Resmi Hadir di Indonesia

06/03/2020| Fatchur Sag

Wabah virus Corona yang melanda dunia tak menyurutkan niat Morris Garage (MG) untuk terus berkembang. Merek legendaris asal Inggris yang kini di bawah naungan SAIC Motors tersebut secara resmi memulai perjalanannya di kancah otomotif Indonesia melalui perkenalan terbatas dengan media pada 5 Maret 2020.

Foto menunjukkan MG ZS tampak dari samping depan

Resmi masuk Indonesia, kehadiran MG tak lagi jadi isu

Dalam keterangannya Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee, menuturkan keputusan masuk ke pasar Indonesia telah melalui tahapan riset dan penelitian secara mendalam. MG hadir mengusung tema Redefined Expectation untuk memberikan pengalaman berkendara mengesankan dan tanpa batas.

“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang. Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar. Dengan demikian, kami mampu berkembang dan berinovasi. Dan pada akhirnya mampu menghidupkan kembali merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen kami di Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan,” tutur Figo di Menteng, Jakarta Pusat, 5 Maret 2020.

Untuk diketahui, Morris Garage (MG) sudah ada sejak tahun 1924. Emblem segi delapan (octagonal) ‘MG’ yang terkenal di dunia telah menginspirasi banyak individu untuk mencapai prestasi yang luar biasa dalam berkendara. Jejak historis yang dicetaknya selama hampir 100 tahun bercerita dengan lantang tentang pencapaian terbaiknya dan pengalamannya di industri otomotif.

>>> MG Ikut Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Sudah Daftar Di Gaikindo Lho!

Foto menunjukkan Logo Morris Garage (MG) di salah satu model MG

Morris Garage (MG) sudah ada sejak lama

Fondasi kuat MG ditunjang desain canggih khas Inggris, pengembangan mesin berstandar Eropa yang inovatif dan sistem keamanan berkualitas juara. Perpaduan antara warisan dan visi masa depan yang kuat seperti ini, ditambah antusiasme bergelora jutaan penggemar MG di seluruh dunia, memastikan bahwa merek ini patut untuk berkembang untuk waktu yang lama di masa depan.

Sebagai bagian dari keluarga besar industri otomotif dalam negeri, MG sudah mempersiapkan diri dengan berbagai pakem selayaknya merek lain. MG sudah bergabung di asosiasi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). MG juga menyatakan segera meluncurkan produk pertamanya Compact SUV MG ZS, sebelum model yang lain. Model ini yang dibawa serta dalam acara perkenalan dengan media.

Untuk layanan penjualan serta purna jual MG menargetkan punya 25 diler di seluruh Indonesia hingga akhir 2020 ini. "Tahun ini, kami akan membuka 25 diler di seluruh Indonesia," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam kesempatan yang sama.

Layak dinanti bagaimana langkah dan kelanjutan merek legendari yang berkantor pusat di Longbridge, Birmingham, Inggris ini.

>>> Ada Almaz, Penjualan Wuling Bulan Juli Pecahkan Rekor

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International