Sasar Konsumen Fleet, Mahindra Bakal Mulai Dari Jawa, Sumatera dan Kalimantan

21/10/2019| Fatchur Sag

Mengawali langkahnya bermain di industri otomotif tanah air, merek asal India, Mahindra yang berada di bawah bendera RMA Group menghadirkan produk perdananya, Scorpio Pikup 2.2L dengan dua pilihan yakni double cab 4x4dan single cab 4x4. Di akui pihak RMA jika sasaran utamanya produk ini adalah konsumen fleet atau borongan.

Foto Peluncuran Mahindra Scorpio

Mahindra resmi mengaspal di Indonesia

>>> Review Tata Xenon XT 2018: Jawara Baru Penantang Hilux dan Mitsubishi Triton

Mereka yang dituju para pengusaha yang membutuhkan banyak kendaraan ringan sebagai kendaraan operasional seperti perkebunan dan pertambangan. Karenanya pemasaran Mahindra Scorpio bakal dimulai dari Jawa, Sumatera, dan Kalimantan sebab tiga kawasan tersebut dinilai memiliki potensi terbaik.

"Alasannya, karena market-nya lebih besar di sana. Di sana lebih banyak daerah penanaman dan pertambangan," tutur COO RMA Group Chris Manley, di sela-sela peluncuran Mahindra Scorpio, di Jeep Station Indonesia, Bogor, Kamis (17/10/2019).

Meski sasaran utamanya adalah konsumen fleet, RMA tidak mempermasalahkan jika ada konsumen individu yang tertarik. Bahkan diyakini mobil ini juga bakal menarik konsumen individu karena kelebihan yang dimiliki, seperti kapasitas 5 penumpang serta dibekali beragam fitur kenyamanan.

"Sebab, mobil kabin ganda ini dapat memuat lima orang atau bisa dibilang satu keluarga," ujar Chris.

>>> Tips Memilih Mobil Low MPV, Cari Yang Mudah Dan Menguntungkan

Foto Mahindra Scorpio Pik Up tampak samping

Mahindra Scorpio Double Cab, bisa difungsikan layaknya mobil keluarga

Terkait kompetisi yang dinilai bakal berat dikarenakan para kompetitor juga bermain di kelas yang sama, Chris merasa tidak ada yang perlu dicemaskan. "Kami tidak akan head-to-head dengan kompetitor lainnya yang sudah lebih dulu ada di pasar sekarang ini, seperti merek Jepang dan merek China. Kami akan mengambil pendekatan yang berbeda dari mereka," tutur COO RMA Group Chris Manley, di sela-sela peluncuran Mahindra Xcorpio, di Jeep Station Indonesia, Bogor, Kamis (17/10/2019).

Sebagai jaminan kenyamanan pelanggan, Mahindra segera menyiapkan jaringan penjualan dan purna jual yang luas di 10 lokasi di Indonesia.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International