Sadis, Komparasi Tesla Model S Performance Vs Porsche Taycan Turbo S Benar-benar Menohok

09/09/2019| Fatchur Sag

Foto menunjukkan Porsche Taycan Turbo S tampak dari samping depan

Porsche Taycan siap bersaing dengan kompetitor

Mobil listrik buatan Porsche yang konsepnya diperkenalkan di pameran Frankfurt Motor Show 2015 sebagai Mission E Concept resmi diluncurkan pada 4 September 2019 dengan nama Porsche Taycan. Dua varian yaitu Porsche Taycan Turbo dan Porsche Taycan Turbo S diluncurkan secara spektakuler dan serempak di tiga benua Eropa (Jerman), Amerika (Kanada), dan Asia (Tiongkok). Sedan sport listrik pertama Porsche ini siap bersaing dengan mobil-mobil listrik merek lain yang sudah mengaspal lebih dulu.

>>> Porsche Taycan, Mobil Listrik Pertama Porsche Resmi Meluncur di 3 Benua Sekaligus

Seperti umumnya sebuah kompetisi, kehadiran Porsche Taycan juga mendapat sambutan dari para rival. Masing-masing ingin menunjukkan siapa yang terbaik diantara yang lain. Termasuk Tesla, produsen mobil listrik paling fenomenal di Amerika Serikat turut menanggapi dengan caranya sendiri.

Tesla memanfaatkan momentum kehadiran Taycan menjadi satu strategi marketing untuk meningkatkan penjualan. Tesla me-repost unggahan akun Instagram @carforce247 tentang komparasi Tesla Model S Performance Vs Porsche Taycan Turbo S sambil dibubuhi caption "Which one do you prefer?".

Foto menunjukkan Tesla Model S Performance tampak dari samping depan

Tesla Model S Performance tak semoncer Tesla Model 3

>>> Tesla Model 3, Mobil Listrik Terlaris di Amerika Resmi Dijual di Indonesia

Bukan tanpa alasan, komparasi yang ada menunjukkan hasil yang sangat berbeda dan menohok. Dari berbagai aspek Tesla Model S Performance jauh lebih unggul dibanding Porsche Taycan Turbo S. Bahkan dalam harga, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, harga Tesla Model S Performance jauh lebih murah dibanding Taycan Turbo S. Anda bisa lihat komparasinya seperti berikut:

Gambar menunjukkan Komparasi Tesla Model S Performance dan Porsche Taycan Turbo S yang diviralkan akun @carforce247

Komparasi Tesla Model S Performance Vs Porsche Taycan Turbo S, mana lebih unggul?

Apakah itu komparasi yang setara, sulit untuk dikatakan. Namun dengan berbagai kelebihan yang dimiliki dan berkat kehadiran kompetitor baru si Porsche Taycan, Tesla sangat yakin penjualan Model S bakal terdongkrak. So, ditunggu saja dalam beberapa bulan ke depan siapa lebih unggul.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International