Keren, Ini Dia Gambar Render Yaris Pick Up Yang Baru Saja Dirilis Toyota

05/04/2019 Abdul Mobil baru

Kabar terbaru lagi dari Toyota, yang mana pihaknya memberikan kejutan dengan merilis gambar yang keren. Yakni render Yaris Pick Up yang rencananya produksinya akan dilakukan secara massal. Sebelumnya dari pihak Toyota pernah memperlihatkan mobil Toyota Yaris dengan platform Mazda 2. Namun kali ini berbeda dan mengejutkan publik, karena model Pick Up yang terdapat pada gambar tersebut.

Untuk tampilan yang dimiliki oleh New Yaris Adventure model subcompact Pick Up  terlihat sangat menarik. Dilansir dari Carscoops, desain yang digunakan tersebut terlihat merupakan sebuah perpaduan antara model truk dengan sedan. Pada bagian bumper depan tampak akan kekokohannya dan bagian belakang terdapat fender serta body cladding yang menggunakan bahan plastik. Memang terlihat pada gambar render Yaris Pick Up desainnya bisa membuat orang terpana.

Gambar ini menunjukkan Render Toyota Yaris Pick Up dengan warna hitam dop

Toyota Yaris Adventure Pick up terlihat keren dan sporty

>>> Siap-Siap, Toyota Corolla Bermesin Mesin Hybrid Akan Meluncur Tahun Depan

Selain itu, mobil tersebut juga mempunyai roof rack yang menjadikan tampilannya terlihat lebih gagah. Dengan status mobil Pick Up maka terdapat bak belakang terbuka dengan ukuran panjang 132,8 cm. Sedangkan kapasitas muatannya mencapai 134,7 kg.

Akan tetapi sayangnya adalah pada gambar interior render Yaris Pick Up belum dirilis. Akan tetapi untuk bagian kabin terdapat 2 tempat duduk dan juga 2 buah sistem audio speaker. Terdapat juga monitor yang mengandalkan ukuran 7 inci untuk memberikan hiburan kepada para penggunanya.

Berlanjut ke bagian mesin, yang mana untuk masalah performa mengandalkan 1.5 L berkonfigurasi dengan 4 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 103 Hp. Sedangkan untuk torsi puncak yang dihasilkan mencapai 152 Nm. Tenaga mesin disalurkan menuju roda dengan mengandalkan transmisi otomatis 6 speed.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan logo mobil Toyota dengan aksen warna krom dan biru

Toyota Yaris Adventure Pick Up rencananya akan dirilis di New York Auto Show 2019

>>> Lihat Juga, Sinyal Menyala, Tak Lama Lagi Crossover Toyota C-HR Hybrid Bakal Hadir Di Indonesia

Dikabarkan bahwa untuk Toyota Yaris Adventure Pick Up tersebut akan mengandalkan sistem penggerak roda depan untuk dijadikan standarnya. Akan tetapi pihak Toyota yang merupakan pabrikan asal Jepang juga memberikan informasi, bahwa akan terdapat pilihan AWD (all-wheel drive).

Bahkan dikabarkan lagi, mobil Toyota Yaris Adventure Pick Up akan dirilis pada ajang bergengsi New York Auto Show 2019. Oleh sebab itu kita tunggu perkembangan dari render Yaris Pick Up yang terlihat sangat keren dan gagah jika dilihat dari gambarnya.

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Lexus RC F 2020 Muncul Di Film Men In Black Bisa Berubah Bentuk
    Mobil baru Abdul

    Lexus RC F 2020 Muncul Di Film Men In Black Bisa Berubah Bentuk

    13/06/2019

    Salah satu film yang banyak ditunggu oleh para penggemarnya di tahun 2020 adalah Men in Black: International. Dalam film tersebut banyak aktor keren dan juga kendaraan yang digunakan pun sangat menarik untuk dibahas. Nantinya dalam film tersebut akan melihat kendaraan yang canggih meliputi Lexus RC F 2020. Yang mana mobil tersebut hanya disediakan untuk agen MIB dan dengan menekan tombol saja bisa berubah menjadi jet QZ 618 Galactic Enforcer.

  • Hadir Di Jakarta Fair 2019 Suzuki Tampilkan Banyak Model
    Mobil baru Fatchur Sag

    Hadir Di Jakarta Fair 2019 Suzuki Tampilkan Banyak Model

    27/05/2019

    Pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 tak disia-siakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selain membawa puluhan model SIS juga siapkan beragam bonus dan penawaran spesial kepada para pengunjung.

  • Kabar Gembira, VW Tiguan Allspace dan Audi Q8 Akan Segera Masuk Di Indonesia
    Mobil baru Abdul

    Kabar Gembira, VW Tiguan Allspace dan Audi Q8 Akan Segera Masuk Di Indonesia

    24/05/2019

    Kabar terbaru yang sangat menarik dari PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW), yang mana akan ada peluncuran 2 mobil SUV di Indonesia. Jadi produsen asal Jerman rencananya akan meluncurkannya di pameran GIIAS pada bulan Juli 2019. Mobil tersebut berupa VW Tiguan Allspace dan Audi Q8.