Keren, Beli Suzuki New Carry Pick Up Sekarang Gratis Servis Dan Ganti Oli Hingga 50 Ribu Km

02/05/2019 | Fatchur Sag

Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, tepat di hari pertama pembukaan pameran Kamis (25/4/2019). Tidak hanya menyuguhkan model dengan dimensi yang lebih besar dibanding Carry Pick Up model lama, mesin lebih bertenaga dan fitur yang lebih baik, SIS juga berusaha menjaga kepercayaan konsumen.

Foto Suzuki New Carry Pick Up 2019 saat diluncurkan di IIMS 2019

Suzuki New Carry Pick Up hadir menggantikan Suzuki Carry Pick Up lama yang telah dihentikan

Sebagai langkah awal, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan tawaran menarik kepada konsumen berupa layanan servis berkala dengan harga terjangkau hingga gratis oli. Dikutip dari laman resmi Suzuki Indonesia, keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp 2,3 Jutaan. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya.

Khusus periode pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah. Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai dengan 30 September 2019.

“Salah satu factor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatan yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis," tutur ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS.

"Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019. Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha,” lanjutnya.

“Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” tutup Riecky.

>>> Belum Resmi Meluncur, Suzuki Carry PU Model Baru Sudah Open Booking

Foto Suzuki New Carry Pick Up 2019 warna hitam dari arah samping depan, menarik

Ada tiga pilihan warna untuk Suzuki New Carry Pick Up

Seperti diketahui Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. Penggunaan mesin terbaru K15B pun membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.  

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, di Suzuki New Carry Pick Up juga disematkan fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.

>>> OTOMOTIF AWARD 2019, Gelar Bergengsi Car Of The Year Jatuh Pada All New Ertiga

Foto Suzuki New Carry Pick Up 2019 menjadi mobil box

Foto Suzuki New Carry Pick Up 2019 yang didesain menjadi mobil angkot

Suzuki New Carry Pick Up 2019 bisa difungsikan sebagai kendaraan niaga dalam bentuk lain dan transportasi umum

Di bagian bak, Suzuki New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Selain Pick Up, pelanggan dengan jenis usaha yang beragam pun bisa memodifikasi Suzuki New Carry untuk dijadikan mobil boks, mobil toko, ambulans, truk sampah, hingga mobil angkot. Hal ini sesuai dengan konsep ILMU yang diterapkan dalam Suzuki New Carry Pick Up, yaitu ‘I’ untuk Irit bensin dan perawatan, ‘L’ untuk Lama umur pakainya, ‘M’ untuk Muat banyak, dan ‘U’ yang berarti Untung di ujung.

Suzuki New Carry Pick Up tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp136.600.000 untuk tipe WD, dan Rp145.100.000 untuk tipe WD AC/PS.

>>> Mau beli mobil, cek harganya di sini!

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik