Belum Resmi Meluncur, Suzuki Carry PU Model Baru Sudah Open Booking

07/04/2019| Fatchur Sag

Pasca penghentian produksi Suzuki Carry Futura atau Carry Pick Up (PU) awal 2019 ini, kabar kehadiran model barunya nyaris tak putus dari pemberitaan. Terlebih Suzuki Carry PU telah menjadi salah satu kontributor terbesar terhadap penjualan Suzuki di Indonesia di bawah Ertiga, jadi sangat tidak mungkin jika Suzuki Carry PU benar-benar dihentikan seratus persen tanpa pembaruan.

>>> Baca juga: Keren, Ini Dia Gambar Render Yaris Pick Up Yang Baru Saja Dirilis Toyota

Foto Suzuki Carry PU 2017 di sebuah diler resmi Suzuki Denpasar Bali

Suzuki Carry PU berbasis Futura resmi dihentikan produksi dan pemasarannya awal 2019

Informasi terkini, Suzuki Carry PU model baru kini siap diluncurkan. Tinggal masalah waktu yang kabarnya bakal dilakukan bersamaan dengan pameran otomotif akhir April ini. Bahkan beberapa sales sudah terang-terangan mulai membuka pemesanan atau open booking dengan tanda jadi cukup terjangkau, hanya Rp 5 juta. “Bisa dipesan mulai sekarang. Biaya bookingnya Rp 5 juta,” tutur salah satu sales yang namanya enggan disebut kepada awak media Kompas, Rabu (3/4/2019).

Beberapa sales yang lain bahkan sudah memprediksi harga jual Suzuki Carry PU model baru ini tidak jauh berbeda dengan harga Carry sebelumnya dengan selisih sekitar Rp 2 juta. Sementara untuk soal model, dari foto-foto maupun brosur yang tersebar di dunia maya, penampilan Suzuki Carry PU model baru ini benar-benar beda dari versi sebelumnya. Tampilan mukanya kini lebih padat berisi mirip dengan tampilan muka Suzuki APV dan tidak lagi membulat.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Brosur Suzuki Carrry 2019 sudah tersebar di dunia maya

Belum resmi diluncurkan, Suzuki Carry 2019 sudah mulai ditawarkan para sales

Sedangkan pada bagian belakangnya ada bak yang berukuran lebih besar juga dengan daya tampung lebih banyak. Daya angkutnya juga dipastikan lebih kuat sebab Suzuki Carry PU model baru ini dibekali mesin berkode K15B-C seperti yang dipakai pada All New Ertiga dengan bodi dan sasis yang lebih tangguh.

Ubahan juga terjadi di bagian dalam dengan adanya peningkata fitur yang cukup signifikan seperti AC dan Audio terkini, kursi yang bisa digeser maju untuk memudahkan pengemudi menemukan pengaturan paling nyaman. Ada lagi immobilizer sebagai fitur paling canggih untuk sekelas mobil ringan dan juga kemudi yang sudah power steering.

So, bagi Anda yang tertarik buat memiliki Suzuki Carry PU model baru ini silahkan kunjungi diler resmi Suzuki terdekat, siapa tahu di sana juga sudah open booking dengan mahar yang lebih rendah.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Foto Brosur Suzuki Carry 2019 yang menawarkan fitur-fitur terkini dan lebih modern

Suzuki Carry baru ditawarkan dengan mesin seperti yang dipakai All New Ertiga

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International