Akhirnya Konsumen Pertama Nissan Magnite Mendapatkan Mobil Yang Diinginkannya

20/04/2021| Abdul

Mobil yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemesan mobil Nissan Magnite. Dimana akhirnya mobil tersebut dilakukan pengiriman pertama kepada konsumen yang dilakukan pada April 2021. Konsumen pertama Nissan Magnite telah mendapatkan mobilnya dan bisa merasakan berkendara dengan mobil besutan Nissan tersebut.

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Magnite tampak depan

Mobil SUV keren pertama diperkenalkan pada Desember 2020

>>> Lihat Juga, Semakin Menarik, Fitur Penunjuk Arah Kiblat Hadir Pada KIA Sonet 7 Seater

Berkaitan dengan konsumen pertama mobil Nissan Magnite, jadi perkenalan perdana mobil tersebut dilakukan pada Desember 2020. Dimana kala itu banyak yang penasaran akan mobil besutan Nissan Tersebut dan menunggu pengiriman pada konsumen. Untuk harganya sendiri berada di angka mulai Rp. 214,8 jutaan OTR (On The Road) Jakarta.

Untuk penerima pertama Nissan Magnite merupakan seorang wanita yang mempunyai nama Lina Sulistiowati. Terkait hal tersebut dari pihak Tan Kim Piauw selaku Direktur Sales and Marketing PT NMDI (Nissan Motor Distribution Indonesia) menyebutkan, bahwasanya pihaknya merasa senang karena telah melakukan penyerahan kepada pembeli pertamanya yaitu mobil Nissan Magnite.

“Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan,” ungkapnya di dalam keterangan pers yang dilakukan 19/4/2021.

Pihaknya juga merasa senang karena telah memperkenalkan dan menghadirkan mobil All New Nissan Magnite yang merupakan sebuah Compact SUV di Indonesia. Dimana mobil tersebut mempunyai beragam keunggulan dalam kelasnya sehingga yang diberikan merupakan paket yang ideal dan juga lengkap.

>>> Baca Juga, Ada Promo Paduka Pasti Berkah Dari Auto2000, Bisa Dapat Hadiah Langsung Dan Hadiah Tambahan

Gambar ini menunjukkan penyerahan mobil pada konsumen pertama Nissan Magnite

Penyerahan pada konsumen pertama akhirnya dilakukan pada April 2021

>>> Baca Juga, Gunakan Tema Bahagia Bersama Honda Baru, Program Menarik Honda Ditawarkan Di IIMS 2021

Ada yang menarik pada konsumen pertama Nissan Magnite, dimana pihak Lina Sulistiowati memberikan pengakuan bahwa sebelum hadir di Indonesia pihaknya telah mengincar Magnite.

"Awalnya saya mengenal mobil ini dari review YouTube di luar Indonesia," ujarnya.

Dengan hal tersebut kami memberikan kesimpulan bahwa sebelum mobil diperkenalkan di Indonesia, sudah ada peminat untuk Nissan Magnite.

Sebagai tambahan, mobil Nissan Magnite mempunyai banyak keunggulan dan salah satunya adalah di bagian mesin yang menggunakan kapasitas 1.0L Turbo dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. Mesinnya menggunakan HRAO yang bisa memuntahkan tenaga maksimal sebesar 100 Ps dan torsi puncaknya mencapai 160 Nm. Untuk transmisi terdapat 2 pilihan yakni X-Tronic CVT dan Manual 5 speed.

Tidak sampai disitu saja, beragam fitur unggulan juga diberikan didalamnya. Adapun dalam hal keselamatan terdapat tire pressure monitoring system, cruise control, traction control dan sistem pengereman ABS+EBD. Sementara soal tampilannya dibekali dengan garis yang berani. Ground clearance yang dimiliki adalah 186 mm yang mendukung pengendaraan dalam beragam medan jalan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mesin mobil Nissan Magnite

Mesin yang diberikan adalah salah satu keunggulan yang dimiliki

Tidak sampai disitu saja, terdapat opsi warna two-tone pada mobil Nissan Magnite yang meliputi Pearl White & Onyx Black dan Flare Garnet Red & Onyx Black. Untuk warna one-tone terdapat 3 pilihan yang disediakan pihak Nissan meliputi Storm White, Onyx Black dan Blade Silver. Tentunya konsumen pertama Nissan Magnite mendapatkan keunggulan yang diberikan di dalamnya.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

International