Gunakan Tema Bahagia Bersama Honda Baru, Program Menarik Honda Ditawarkan Di IIMS 2021

19/04/2021| Abdul

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 digelar mulai tanggal 15 April sampai 25 April 2021. Untuk acara dilangsungkan di JIExpo Kemayoran. Nah bagi Sobat penggemar mobil besutan Honda tidak perlu khawatir, karena salah satu produsen mobil ternama tersebut ikut ambil bagian di dalamnya. Pada momen kali ini tema yang diusung pihak Honda Adalah "Bahagia Bersama Honda Baru".

Gambar ini menunhjukkan beberapa mobil di Booth Honda dalam IIMS 2021

Booth Honda di IIMS 2021

>>> Lihat Juga, Terdapat Nama Baru Jalan Tol Layang Cikampek, Ini Alasannya!

Tentunya kehadirannya dalam ajang bergengsi IIMS menawarkan beragam program menarik yang dapat dirasakan masyarakat ketika melakukan pembelian di IIMS. Untuk lokasi Booth Honda sendiri posisinya ada di Hall D8. Dimana luas Booth adalah 924 m2 yang menggunakan ciri khas Honda yakni sporty dan juga advanced.

Pada IIMS kali ini, mobil yang ditampilkan oleh pihak Honda adalah 4 model terbarunya yang peluncuran dilakukan di tahun 2021 yang meliputi All New Honda City Hatchback RS, New Honda Odyssey, New Honda CR-V dan New Honda Brio RS Urbanite. Namun tidak hanya 4 model tersebut saja, model lain juga turut ditampilkan untuk meramaikan ajang bergengsi di tahun 2021 ini yang meliputi Honda Accord, Brio Satya, Civic, HR-V, BR-V dan Mobilio.

Dalam hal transaksi customer juga akan bisa merasakan kenyamanan dengan layanan terbaik yang diberikan pihak Honda. Salah satunya adalah adanya fasilitas banking yang disediakan di customer lounge. Tidak lupa pula protokol kesehatan tetap diterapkan pada area Booth Honda dengan mengandalkan digital queueing system. Dimana suasana Booth tetap nyaman dan aman untuk dihadiri para pengunjung. Untuk menjaga para pengunjung tetap higienis, pada beberapa titik disediakan hand sanitizer.

>>> Lihat Juga, Kuartal Pertama Tahun 2021 Penjualan Mobil Daihatsu Sangat Baik

Gambar ini menunjukkans eseorang sedang berbicara di depan mic

Banyak program menarik yang ditawarkan

>>> Bulan Ramadhan Tiba, Program Penjualan "THR Dari Honda" Ditawarkan

Dengan mengandalkan tema Bahagia Bersama Honda Baru, pihak pengunjung bisa mendapat gambaran yang jelas akan salah satu teknologi canggih dari Honda yang berhubungan dengan keselamatan yakani Honda SENSING. Dimana hal tersebut dapat dilakukan mengandalkan aplikasi dengan kehadiran Honda SENSING 3D Experience. Untuk aplikasi Honda SENSING 3D Experience bisa dilakukan pengunduhan oleh pengguna ponsel android melalui Google Play.

Jadi terdapat program yang disiapkan oleh pihak Honda meliputi purna jual dan penjualan supaya bisa lebih mudah bagi masyarakat untuk bisa mempunyai sebuah kendaraan plus mendapat nilai lebih. Adapun beberapa program penjualan mobil Honda di IIMS 2021 adalah sebagai berikut:

  1. TDP mulai dari 20 jutaan*
  2. Hadiah langsung Free voucher service & part*
  3. Cicilan mulai dari Rp 2 Juta*
  4. Bunga Mulai dari 0%*
  5. Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah*
  6. Undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021*)

* Syarat dan ketentuan diberlakukan untuk penawaran yang telah disebutkan dan diberlakukan selama IIMS 2021 berlangsung yaitu pada tanggal 15-25 April 2021.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Honda City Hatchback RS tampak depan dan 2 orang berdiri di sampingnya

Banyak mobil ditampilkan dalam Booth Honda

Berhubungan dengan program Honda dalam tema Bahagia Bersama Honda Baru dari pihak Hendra Kustiawan selaku Director Honda jakarta Center memberikan penjelasan.

“Di awal tahun 2021, berbekal dengan semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru dan membanggakan bagi kami. Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Dealer Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda. Dan untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021.”

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya