Pilihan Mobil Wuling Di Indonesia, Total Ada 14 Tipe Lho

15/06/2020| Abdul

Wuling menjual produknya di Indonesia berumur 3 tahunan. Terdapat 4 pilihan mobil yang dipasarkan dengan harga terjangkau dan juga fitur mumpuni. Banyak kelebihan yang dimiliki, kiprahnya di Indonesia disambut baik oleh masyarakat. Berikut ini merupakan pilihan mobil wuling yang bisa menjadi referensi buat Sobat yang menginginkan mobil besutan produsen asal China tersebut.

1. Wuling Formo

Mobil ini pertama kali dihadirkan pada tahun 2018, untuk pilihan varian yang di bawanya ada 2 tipe yakni Minibus dan Blind Van. Untuk tipe Blind Van menawarkan sebuah kendaraan untuk mengangkut barang, sementara untuk Minibus ditujukan bagi masyarakat yang butuh untuk mengangkut penumpang. Adapun perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada kursi yang dimiliki, yang mana pada Minibus adalah 7 kursi dan Blind Van 8 kursi.

Gambar ini menunjukkan mobil Wuling Formo putih tampak depan

Formo jadi mobil termurah dari Wuling

Selanjutnya untuk soal mesin keduanya menggunakan mesin 1.2 L dengan 4 silinder DOHC I-VVT. Sementara transmisi yang digunakan hanya transmisi manual 5 percepatan dengan sistem penggerak roda belakang. Sedangkan fitur yang disematkan, untuk Formo tipe Minibus dibekali dengan EPS (Electronic Power Steering), socket 12V, koneksi USB, head unit dengan radio dank luster instrumeny dengan MID. Sementara untuk tipe Blind Van menawarkan luas bagasi lebih, yang mana untuk volume bagasi adalah 3.200 liter dan daya angkutnya mencapai 595 kilogram.

TIPE MOBIL

HARGA MOBIL

Wuling Formo 1.2BV

Rp. 140,8 jutaan

Wuling Formo 1.2 MB 7-seater

Rp. 141,8 jutaan

Wuling Formo 1.2 Standard 8-seater

Rp. 140,8 jutaan

>>> Baca Juga, 1000 Hari di Indonesia, Wuling Raih Belasan Penghargaan Bergengsi

2. Wuling Confero

Mobil ini dihadirkan untuk memasuki kelas Low MPV yang mempunyai harga terjangkau. Terdapat kelebihan yang dimiliki oleh salah satu mobil asal produsen China satu ini yaitu adanya captain seat pada bangku baris kedua sehingga kenyamanan penumpang jadi bertambah. Untuk penawaran tipenya ada 2 yakni Convero S dan Convero S ACT.

Gambar ini menunjukkan mobil Wuling Confero S tampak samping kanan dan depan

Baris kedua pada kursi telah dibekali dengan captain seat

Kedua tipe dari Confero ini terdapat perbedaan di bagian interior, yang mana pada Confero S ACT telah dibekali dengan panel carbon merah yang terdapat di bagian dashboardnya, kemudian spion sudah menggunakan sistem elektrik dan jok berlapis kulit. Untuk mesin sama yaitu L2B 1.5 L yang memiliki kapasitas 1.485 cc. sistem transmisi terdapat 2 pilihan yakni manual 5 speed dan otomatis 6 speed. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Confero S ACT adalah penggunaan sistem transmisi e-Clutch.

TIPE MOBIL

HARGA MOBIL

Wuling Confero S 1.5C Lux MT

Rp. 174,5 jutaan

Wuling Confero S 1.5L Lux+ MT

Rp. 188,5 jutaan

Wuling Confero S 1.5C MT Double Blower

Rp. 150,8 jutaan

Wuling Confero S 1.5L ACT Lux+ MT

Rp. 197,5 jutaan

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

3. Wuling Cortez

Saat ini Cortez hanya mempunyai 3 tipe saja, untuk sebelumnya terdapat pilihan 1.8L. Menariknya, mobil ini pernah mendapatkan gelar sebagai mobil MPV terbaik di Indonesia dari beberapa majalah otomotif pada saat awal diluncurkan. Ditambah lagi dari segi harga terbilang murah.

gambar ini menunjukkan mobil Wuling Cortez tampak depan dan kiri

Sebuah MPV dengan harga terjangkau

Cortez mempunyai 2 tipe yakni 1.5 L dan 1.5 C yang perbedaannya ada pada bagian fiturnya. Pada Cortez 1.5 L mempunyai AC otomatis  dan juga di setiap kursi akan mendapatkan indikator seat belt. Sementara untuk kedua tipe telah dibekali dengan electric sunroof, start/stop button, sensor parkir depan belakang, kamera parkir, pengereman ABS+EBD+BA, Electric Stability Control dan Hild Hold Control.

TIPE MOBIL

HARGA MOBIL

Wuling Cortez 1.5C T (4x2) 6 M/T

Rp. 238 jutaan

Wuling Cortez 1.5C T Lux+ CVT (4x2) A/T

Rp. 255 jutaan

Wuling Cortez 1.5L T Lux+ CVT (4x2) A/T

Rp. 290 jutaan

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

4. Wuling Almaz

Adapun pilihan mobil Wuling terakhir adalah Almaz. Yang mana vvarian ini menjadi teranyar dari pabrikan Wuling di Indonesia. Fitur voice command diberikan pada mobil ini dengan mengandalkan bahasa Indonesia dan menjadi yang pertama disematkan pada mobil. Terdapat 4 varian pada Almaz dengan 2 pilihan yakni 5-seater dan 7-seater.

gambar ini menunjukkan mobil Wuling Almaz tampak depan

Almaz telah dibekali dengan fitur voice command

Perbedaan lain terdapat pada bagian jok mpobil. Sementara itu, untuk varian smart enjoy tidak dibekali dengan AC otomatis, start/stop entry button dan start entry ataupun panaromic sunroof. Meskipun begitu, semua modelnya telah dibekali dengan smart command. Untuk mesin semua tipenya menggunakan 1.5 L DOHC DVVT yang sudah diberikan tambahan turbocharger. Sistem transmisinya mengandalkan 5 speed manual dan CVT 8 speed Manual Simulation.

TIPE MOBIL

HARGA MOBIL

Wuling Almaz Smart Enjoy MT

Rp. 266 jutaan

Wuling Almaz Smart Enjoy CVT

Rp. 278 jutaan

Wuling Almaz Smart Exclusive 5-Seater

Rp. 331 jutaan

Wuling Almaz Smart Exclusive 7-seater

Rp. 341 jutaan

Demikianlah informasi mengenai pilihan mobil Wuling yang berada di Indonesia dengan harganya. Bila ditotal jumlahnya ada 14 tipe mobil. Apakah Sobat juga menjadi peminat mobil besutan produsen asal China satu ini?

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • Mengetahui Kelebihan Mesin VTEC Turbo Dari Honda

    19/11/2020| Abdul

    Mengetahui Kelebihan Mesin VTEC Turbo Dari Honda

    Terdapat beberapa kelebihan mesin VTEC Turbo milik Honda. Dari pihak Honda dapat membuat mesin yang mempunyai ukuran lebih kecil tapi soal performa yang dimiliki setara mesin konvensional yang mempunyai kapasitas lebih besar.

  • Waspada, Ini Perbedaan Toyota Limo Dan Vios Yang Perlu Diketahui

    18/06/2020| Abdul

    Waspada, Ini Perbedaan Toyota Limo Dan Vios Yang Perlu Diketahui

    Mobil bekas menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia karena harganya yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah Toyota Vios dan Limo, namun terdapat perbedaan diantara keduanya. Bagi pembeli, mengetahui perbedaan Toyota Limo dan Vios itu perlu, tujuannya agar tidak tertipu oleh para penjual mobkas yang curang.

  • Pilihan Mobil Wuling Di Indonesia, Total Ada 14 Tipe Lho

    15/06/2020| Abdul

    Pilihan Mobil Wuling Di Indonesia, Total Ada 14 Tipe Lho

    Wuling merupakan salah satu pabrikan mobil asal China yang masih tergolong baru berkiprah di Indonesia. Bahkan baru-baru ini telah dilakukan perayaan 1000 tahun Wuling berada di Indonesia. Untuk kali ini kamiu memberikan informasi mengenai pilihan mobil wuling dan harga yang ditawarkan.

International