Ada TRAC To Go, Menyewa Kendaraan Jadi Lebih Mudah

12/05/2019 | Fatchur Sag

PT Serasi Autoraya (SERA) secara resmi meluncurkan aplikasi baru untuk anak perusahaannya, TRAC - Astra Rent a Car bernama TRAC to Go di Gandaria City Hall, Kamis (9/5/2019). Sebuah aplikasi yang akan memberi kemudahan kepada konsumen yang menghendaki menyewa kendaraan. Bersamaan dengan itu diluncurkan pula aplikasi jual beli mobil bekas mobil88 e-store dan aplikasi lelang online IBID Live Auction.

Foto bersama dalam acara peluncuran tiga aplikasi baru SERA

Digitalisasi merambah dunia transportasi guna memenuhi kebutuhan zaman

Dalam paparannya di acara peluncuran Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car, Hadi Winarto menuturkan aplikasi TRAC to Go menawarkan perbedaan dengan TRAC versi website. "Dulu, di website cuma bisa lihat mobil kami, kalau mau order lama. Stok juga enggak real time. Tapi sekarang stok yang ditampilkan real time. Jadi, kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi," tutur Hadi, kepada awak media.

Ada tiga layanan yang ditawarkan melalui aplikasi TRAC to Go, yaitu rental mobil, antar jemput bandara (airport transfer) dan sewa bus. Tidak hanya melayani konsumen perusahaan, tapi juga konsumen individu dan pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Keunggulan aplikasi TRAC to Go lainnya adalah ketersediaan stok mobil yang direntalkan sangat jelas, mobil apa saja dan di kota mana.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Tampilan aplikasi Trac to Go di Google Playstore

Aplikasi TRAC to Go bisa didownload di Google Playstore

Untuk layanan airport transfer konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan 12 jam sebelum waktu penjemputan dari dan ke bandara manapun di Indonesia dengan berbagai pilihan mobil. Sementara untuk sewa bus ada beragam jenis bus mulai dari yang berkapasitas 13 kursi atau minibus hingga bus besar dengan kapasitas 59 kursi.

Dengan tiga layanan utama TRAC to Go ini diharapkan konsumen akan lebih mudah menyewa kendaraan tanpa harus datang ke kantor. "Kami ingin memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan kami. Jadi, kalau mau menyewa mobil itu enggak susah. Kami ingin lebih mudah dijangkau oleh masyarakat," kata Hadi.

>>> Begini Tips Menyewa Mobil Di Jasa Rental Supaya Aman dan Nyaman

Tampilan aplikasi TRAC to Go untuk android

Aplikasi TRAC to Go memberikan kemudahan dalam hal sewa kendaraan

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • 12/10/2019 | Abdul

    Tips Membeli Suku Cadang Mobil Secara Online Agar Lebih Murah

    Jaman sudah modern, segala sesuatunya dipermudah seperti dalam hal jual beli. Bahkan untuk membeli sparepart mobil juga dapat dilakukan dengan sistem online. Tinggal gunakan data internet dan ponsel sudah bisa mendapatkan yang diinginkan tanpa repot pergi ke toko sparepart kendaraan. Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli suku cadang mobil secara online.

  • 08/10/2019 | Fatchur Sag

    Karena 2 Alasan Ini Mobil Lawas Bekas Masih Menarik dan Layak Dimiliki

    Mobil bekas memang tak seperti mobil baru yang semuanya serba kinclong dan serba prima. Selain faktor penggunaan pemilik sebelumnya, kondisi mobil yang termakan umur membuat segalanya berbeda. Akan tetapi ada 2 alasan yang membuat mobil lawas bekas layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

  • 24/09/2019 | Abdul

    Anda Bingung Mau Beli Mobil Transmisi Matik Atau Manual? Ini Kelebihan Dan Kekurangan Keduanya

    Selama ini berbagai merek mobil yang ditawarkan kepada konsumen memberikan dua pilihan jenis transmisi. Yakni, transmisi manual dan otomatis. Kedua transmisi tersebut tentunya memiliki perbedaan baik dalam segi perawatan maupun cara pengoperasiannya. Selain itu kedua transmisi baik manual maupun otomatis juga memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Bagi yang mau beli mobil dan bingung mau pilih yang mana, maka perlu mengetahui kelebihan dan kekurangannya.