Tukar Tambah di Masa Pandemi, Auto Value Beri Extra Cashback Jutaan Rupiah

16/06/2020| Fatchur Sag

Pembatasan aktivitas di masa pandemi COVID-19 merubah kebiasaan sehari-hari. Yang biasanya bebas pergi kemana saja sekarang tidak boleh jika tanpa kepentingan. Yang biasanya bebas berkumpul ramai-ramai dengan teman dan saudara kini tidak diizinkan. Aktivitas di luar rumah harus dilakukan dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, serta sering mencuci tangan dengan sabun.

Foto menunjukkan Diler Suzuki Auto Value

Suzuki Auto Value, solusi mobil bekas berkualitas

Perubahan juga terjadi dalam hal kepemilikan mobil. Lebih banyak diler membuka penjualan dengan cara online. Selain itu tidak sedikit yang memilih tukar tambah untuk mendapatkan mobil baru. Yang terakhir ini disikapi Suzuki. Bagi yang ingin melakukan tukar tambah mobil merek apa saja dengan mobil baru Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan kemudahan melalui program tukar tambah (trade in) di Auto Value.

“Selama Juni – Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback 3 juta untuk pembelian All New Ertiga dan extra cashback 4 juta untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in. Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” tutur Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS dalam keterangan resminya.

Ketentuan

Program trade-in ini berlaku untuk semua merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011 – 2019. Selain itu, untuk wilayah Jabodetabek, mobil pelanggan yang ingin mengikuti program ini harus memiliki pelat nomor ‘B’ dan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil harus berpelat nomor ‘L’, ‘W’ atau ‘N’.

Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dapat menghubungi diler resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi pelanggan untuk membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat sesuai dengan permintaan pelanggan.

>>> Alasan, Mengapa Suzuki XL7 Layak Jadi Pilihan

Foto banner Program Trade In di Suzuki Auto Value

Tukar mobil lama dengan mobil baru Suzuki di Auto Value

Patuhi protokol kesehatan

“Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam kondisi sehat, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan proses penilaian. Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tutup Hendro.

Auto Value adalah layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional dan transparan sehingga memberikan rasa aman kepada konsumen Auto Value.

So, buat Anda yang mau menukar mobil lama (apapun mereknya) sesuai ketentuan di atas dengan mobil baru Suzuki XL7 atau Ertiga tak ada salahnya memanfaatkan promo ini. Anda bisa mendapatkan harga yang sesuai serta extra cashback jutaan rupiah.

>>> Program Khusus Suzuki Auto Value Buat Tenaga Medis

Foto menunjukkan Suzuki Auto Value - protokol kesehatan

Tetap mematuhi protokol kesehatan

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

  • Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

    08/02/2021| Abdul

    Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

    Promo Chinese New Year Pasti Hoki berlaku mulai 5 Februari sampai 28 Februari 2021. Terdapat beberapa paket yang dipilih bisa memberikan keuntungan bagi pemilik mobil. Meskipun begitu terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diketahui supaya paham dan bisa mengikuti program tersebut dengan baik.

  • Ada Promo Deal Cermat Toyota Di Bulan Februari, Ayo Kepoin

    03/02/2021| Abdul

    Ada Promo Deal Cermat Toyota Di Bulan Februari, Ayo Kepoin

    Pihak Toyota memberikan promo Deal Cermat kepada masyarakat yang ingin membeli mobil produksi Toyota. Banyak keuntungan didapatkan dengan beragam penawaran menarik. Hal ini menjadi salah satu keuntungan bagi pembeli dan bisa dijadikan waktu yang tepat membeli mobil.

International