Kurangi Beban Konsumen Korban Banjir, Hyundai Tawarkan Diskon Servis Hingga 50 Persen

08/01/2020| Fatchur Sag

Banjir mewarnai pergantian tahun 2019-2020 di Jakarta dan kota-kota lain di sekitarnya. Tak hanya menggenangi jalanan, banjir bahkan menggenangi kawasan pemukiman dengan ketinggian bervariasi. Banyak rumah, pertokoan, sekolahan, tempat ibadah terendam hingga mobil dan sepeda motor yang tak terhitung jumlahnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Foto menunjukkan mobil Hyundai parkir di atas genangan

Banjir mewarnai pergantian tahun 2019-2020 di Indonesia

Banjir mulai surut, namun menyisakan beban kerugian yang tidak sedikit. Kerusakan kendaraan bermotor seperti mobil misalnya, pemilik harus menanggung biaya perbaikan yang tidak kecil. Sebagai bentuk rasa peduli terhadap konsumen yang mobilnya menjadi korban banjir, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan program Hyundai Peduli Banjir.

Melalui program ini HMI memberikan layanan khusus berupa diskon servis sebesar 50 persen untuk jasa dan 10 persen untuk spare part. Adapun ketentuannya diskon berlaku khusus konsumen Hyundai di wilayah Jabodetabek yang mobilnya terdampak banjir, bukan yang lain. Diskon juga berlaku hanya sampai tanggal 31 Januari 2020. Sedangkan untuk penanganan diskon servis hanya meliputi pekerjaan pembersihan, tidak termasuk pekerjaan Engine Overhaul dan Transmision Overhaul.

>>> Mobil Matic Kebanjiran, Cukup 3 Hal Ini Yang Boleh Dilakukan Pemilik

Foto menunjukkan layanan towing Hyundai 24 Hours Roadside Assistance

Hyundai tawarkan program spesial buat konsumen korban banjir di Jabodetabek

Untuk mobil yang masih dalam masa garansi disarankan dibawa ke bengkel resmi 3S agar garansi tetap berlaku. Mobil bisa dibawa sendiri atau menghubungi layanan Hyundai 24 Hours Roadside Assistance melalui Customer Service (0800 1281 407) untuk mendapatkan penjemputan towing.

Diharapkan program Hyundai Peduli Banjir ini bisa dimanfaatkan konsumen agar beban biaya perbaikan yang ditanggung bisa lebih ringan. "Melalui program ‘Hyundai Peduli Banjir’, kami berharap bisa membantu mengurangi beban dari pemilik mobil Hyundai yang terkena dampak bencana banjir,” tutur Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI.

>>> Investasi Rp 21,5 Triliun, Hyundai Segera Bangun Pabrik 77,6 Hektar di Indonesia

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

International