Kemeriahan Agustus 2019, Ada Promo Beli Mobil Bonus Motor Di TAG Palembang

07/08/2019| Abdul

Bagi masyarakat di Palembang ada kabar menarik di bulan Agustus 2019. Jadi bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1440 H dan juga menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, dari pihak PT Tunas Auto Graha (TAG) Palembang memberikan penawaran yang sangat menarik. Yang mana pada bulan ini akan ada promo beli mobil bonus motor.

Gambar ini menunjukkan plakat PT Tunas Auto Graha

Masyarakat Palembang jangan lupa dapatkan penawaran menarik dari TAG

>>> Mungkin Tertarik, Review New Toyota Avanza 1.3 G A/T 2019

Berkaitan dengan masalah tersebut diungkapkan oleh Hadi Maryanto selaku Branch Manager TAG Palembang yang didampingi oleh Andrian Romlie selaku Head Marketing Communication TAG pada 6 Agustus 2019.

"Kita selama di bulan Agustus ini bertepatan dengan Momen Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 dan Hari Kemerdekaan RI ke-74, kita punya MERDEKA SALE PROMO dan Toyota E-Sensation Promo yang pasti memberi lebih dan hanya berlaku di TAG," ungkap Hadi.

Beragam promo yang ditawarkan salah satunya adalah mendapatkan sebuah sepeda motor Honda apabila membeli mobil Toyota Avanza di TAG (S&K). Selain itu terdapat pula bunga 0% khusus untuk masyarakat yang membeli Fortuner dan juga Innova. Bahkan untuk membawa pulang Agya, Calya dan Avanza bisa dilakukan dengan DP hanya mulai belasan rupiah saja. Sementara untuk Toyota Yaris ada cicilan mulai Rp. 4 jutaan, tersedia juga promo gratis voucher maintenance 30.000 km.

Tidak hanya itu saja, masih ada penawaran yang menarik lain berupa gratis voucher belanja senilai Rp. 1 juta (Traveloka/Ovo/GoPay) khusus untuk pembelian mobil Toyota Yaris dan juga Agya. Terdapat pula hadiah langsung tanpa dilakukan pengundian (S&K), gratis souvenir, gratis masa servis 50.000 km atau 4 tahun, gift dan juga BBM gratis, fasilitas tukar tambah dan harga terbaik serta masih banyak fasilitas lain yang bisa didapatkan.

>>> Lihat Juga, TOSCA Ajak Rekan Komunitas Mobil Toyota Kulik dan Rawat Mesin Mobil

Gambar ini menunjukkan 2 orang wanita berdiri di samping mobil

Untuk lebih jelas mengenai promo beli mobil bonus motor bisa kunjungi dilernya langsung

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Jadi untuk promo beli mobil bonus motor serta beberapa penawaran menarik lainnya berlaku di seluruh cabang TAG seperti daerah Muara Enim, Indralaya, Prabumulih dan Lubuk Linggau. Untuk masa berlakunya adalah selama bulan Agustus tahun 2019. Pihak Hadi juga menambahkan bahwasanya untuk membeli mobil dan mendapat motor Honda khusus kredit.

"Memperingati Hari Kemerdekaan kita berikan kebebasan memiliki mobil. Merdeka Sale Promo. Ada khusus. Kita kerjasama dengan leasing. Syaratnya beli Toyota Avanza kredit akan dapat hadiah langsung motor Honda. Variasi tetap dapat, DP mulai dari 20 persen. Diskon masih ada Rp 15 jutaan," jelas Hadi.

Sementara untuk pembelian mobil Toyota Innova dan juga Fortuner ada bunga 0% dan DP nya adalah Rp. 45 juta. Selain itu, Toyota E-Sensation juga terdapat promo pembelian Toyota Calya dan Agya, yang mana terdapat voucher OVO go pay senilai Rp. Rp. 1 juta.

"Selama Agustus penjualan kita memiliki prospek makin membaik pasca Pilpres, pasca GIIAS, SPK bagus. Baru 5 hari masuk bulan Agustus ini sudah tercatat SPK 93 unit. Kalau bulan lalu (Juli) SPK ada 580 unit. Sedangkan yang DO (delivery order) ada 418 unit. Pasca pemilu orang yang tadinya wait and see, sekarang nampak sudah mulai berangsur tidak ragu-ragu melakukan SPK," kata Hadi.

>>> Baca Juga, GIIAS Telah Usai, Diskon Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Masih Tetap Gede

Gambar ini menunjukkan seorang sales wanita memperlihatkan voucher

Banyak promo dan voucher yang ditawarkan pada bulan Agustus ini

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti promo beli mobil bonus motor dan penawaran menarik lainnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International