GIIAS Telah Usai, Diskon Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Masih Tetap Gede

02/08/2019 | Abdul

Meskipun jumlahnya berbeda, tapi untuk diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport masih bisa didapatkan usai pameran GIIAS 2019. Sobat bisa mendatangi diler-diler resmi dan menanyakan akan ketersediaan kendaraan dan juga promo diskon serta hal lainnya.

Gambar ini menunjukkan Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dan beberapa mobil lainnya

Tenqang Pajero Sport masih diskon Rp. 20 juta usai GIIAS 2019

>>> Baca Juga, SPK Wuling Meledak, Gara-Gara WIND?

Berkaitan dengan hal tersebut dari salah seorang wiraniaga yang berasal dari diler resmi Mitsubishi memberikan ungkapannya. Jadi  masih ada potongan puluhan juta untuk pembelian Pajero Sport yang dilakukan di diler resmi.

"Promo ada, untuk Pajero Sport itu diskonnya Rp. 20 juta. Kalau kemarin di GIIAS, kan bisa sampai Rp. 27 juta dan plus aksesori," ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya.

Tidak hanya itu saja, untuk Toyota Fortuner dari pihak tenaga penjual  dari diler resmi Toyota bahwa untuk potongan harga berada di angka Rp. 25 juta. Bahkan pihak tenaga penjual menambahkan bahwa masih terdapat tambahan aksesoris yang berupa kaca film dan karpet. Jadi diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport masih bisa didapatkan usai pameran.

Selain itu, masih ada model SUV lain yang ikut mendapatkan diskon usai GIIAS 2019 yakni Mazda CX-5. Jadi dari pihak tenaga penjual Mazda di Jakarta Selatan menyebutkan bahwa untuk pembelian mobil CX-5 diluar pameran terdapat diskon Rp. 30 juta.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Toyota Fortuner tampak bagian depan

Fortuner diskonnya sampai Rp. 25 juta usai GIIAS 2019

"Mazda CX-5 diberi diskon Rp30 juta, dengan tahun produksi 2019. Bedanya, kalau pas GIIAS kan ada lucky dip, sekarang potongan harga saja," tuturnya.

Dengan adanya diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport serta mobil lain usai pameran, tentunya akan memberikan kesenangan bagi calon pembeli. Apalagi bagi mereka yang sebelumnya sibuk dengan kerjaan sehingga tidak bisa melihat atau melakukan pembelian di GIIAS 2019.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 14/10/2019 | Abdul

    Lebih Lama, Jaminan Kualitas Mobil Hybrid Toyota Sampai 10 Tahun

    Salah satu penyumbang polusi udara di bumi banyak yang menyebutkan mobil. Hal tersebut berasal dari gas buang yang asalnya dari mesin konvensional. Oleh sebab itulah sekarang banyak produsen mobil sedang melakukan pengembangan untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi ramah lingkungan. Salah satunya adalah mobil Hybrid Toyota.

  • 03/09/2019 | Abdul

    Program Sunday Funday Di Auto2000, Pemilik Mobil Toyota Bisa Lebih Tenang

    Program Sunday Funday di Auto2000 dihadirkan untuk konsumennya. Dengan begitu melakukan servis berkala menjadi lebih fleksibel. Pemilik juga akan lebih tenang karena umumnya seseorang yang sibuk dengan pekerjaannya tidak sempat melakukan servis.

  • 26/08/2019 | Abdul

    Jangan Lewatkan, Promo Merdeka Punya Mobil Honda Masih Berlangsung

    "Promo Merdeka Punya Mobil Honda" masih berlaku, bagi Sobat yang ingin membeli mobil bisa memilih besutan Honda. Adapun mobil yang termasuk dalam program tersebut adalah Honda BR-V dan Mobilio.