GIIAS Telah Usai, Diskon Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Masih Tetap Gede

02/08/2019| Abdul

Meskipun jumlahnya berbeda, tapi untuk diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport masih bisa didapatkan usai pameran GIIAS 2019. Sobat bisa mendatangi diler-diler resmi dan menanyakan akan ketersediaan kendaraan dan juga promo diskon serta hal lainnya.

Gambar ini menunjukkan Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dan beberapa mobil lainnya

Tenqang Pajero Sport masih diskon Rp. 20 juta usai GIIAS 2019

>>> Baca Juga, SPK Wuling Meledak, Gara-Gara WIND?

Berkaitan dengan hal tersebut dari salah seorang wiraniaga yang berasal dari diler resmi Mitsubishi memberikan ungkapannya. Jadi  masih ada potongan puluhan juta untuk pembelian Pajero Sport yang dilakukan di diler resmi.

"Promo ada, untuk Pajero Sport itu diskonnya Rp. 20 juta. Kalau kemarin di GIIAS, kan bisa sampai Rp. 27 juta dan plus aksesori," ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya.

Tidak hanya itu saja, untuk Toyota Fortuner dari pihak tenaga penjual  dari diler resmi Toyota bahwa untuk potongan harga berada di angka Rp. 25 juta. Bahkan pihak tenaga penjual menambahkan bahwa masih terdapat tambahan aksesoris yang berupa kaca film dan karpet. Jadi diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport masih bisa didapatkan usai pameran.

Selain itu, masih ada model SUV lain yang ikut mendapatkan diskon usai GIIAS 2019 yakni Mazda CX-5. Jadi dari pihak tenaga penjual Mazda di Jakarta Selatan menyebutkan bahwa untuk pembelian mobil CX-5 diluar pameran terdapat diskon Rp. 30 juta.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Toyota Fortuner tampak bagian depan

Fortuner diskonnya sampai Rp. 25 juta usai GIIAS 2019

"Mazda CX-5 diberi diskon Rp30 juta, dengan tahun produksi 2019. Bedanya, kalau pas GIIAS kan ada lucky dip, sekarang potongan harga saja," tuturnya.

Dengan adanya diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport serta mobil lain usai pameran, tentunya akan memberikan kesenangan bagi calon pembeli. Apalagi bagi mereka yang sebelumnya sibuk dengan kerjaan sehingga tidak bisa melihat atau melakukan pembelian di GIIAS 2019.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International