Kabar Baik, Mitsubishi Tambah Satu Diler Di Bogor Untuk Perkuat Pasar

23/04/2019| Abdul

Diler baru yang berada di daerah Tajur memiliki nama Mitsubishi SUN Star Prima Motor. Diler tersebut siap untuk melayani kebutuhan masyarakat untuk kendaraan jenis komersial dan penumpang ringan besutan Mitsubishi. Tentunya Mitsubishi tambah satu diler di Bogor untuk memperluas jaringan.

Gambar ini menunjukkan 3 mobil berada di depan diler Mitsubishi

Mitsubishi tambah satu diler di Tajur, Bogor

>>> Baca Juga, Ayo Daftar Program Mudik Gratis Di Jawa Timur, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Berkaitan dengan penambahan diler tersebut, dari pihak Setia Hariadi selaku  Head of Dealer Development Dept. PT MMKSI memberikan ungkapannya. Jadi untuk wilayah Bogor terbilang luas sehingga untuk mengoptimalkannya adalah dengan meningkatkan market share dan menambah penjualan serta layanannya.

"Kalau lihat dari Bogor sendiri, secara geografis areanya sangat luas. Kalau melihat dari total besaran wilayah dan marketnya, contoh small MPV tahun lalu ada 6.600 unit. Kalau kami bagi dengan target jualan sekitar 30 persen, setiap bulan sekitar 60 unit yang harus kami jual di wilayah Bogor kota maupun kabupaten," ungkapnya saat jumpa media.

Dari pihak Budi Darmawan Daulay selaku Head of Sales Marketing Region 1 PT MMKSI menambahkan, bahwasanya Bogor mempunyai kontribusi yang baik dalam hal penjualan.

"Secara kontribusi persentase di Jabodetabek itu sekitar 10 persen, cukup besar. Apalagi populasi penjualan kami yang bertambah dibutuhkan peningkatan pelayanan purna jual," ungkap Budi saat berada di kesempatan yang sama.

Jika melihat data yang telah dihimpun pada periode Januari sampai Maret 2019, ternyata mobil L300 mencapai penjualan tertinggi yaitu 87,1%. Setelah itu diikuti oleh Pajero Sport dengan 66,7% dan Xpander hanya 28% saja. Untuk angka tersebut merupakan  penjualan di wilayah Bogor.

Untuk Diler Mitsubishi di Tajur merupakan diler ke 37 yang melakukan kerja sama dengan SUN Motor Group. Selain itu juga merupakan diler kendaraan penumpang dari Mitsubishi yang ke 4 di Bogor. Sedangkan untuk Nasional diler ini menjadi yang ke 143.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa orang sedang melihat 2 mobil yang diangkat

Diler Mitsubishi di Tajur Bogor menerima pembelian baru dan servis

Dengan Mitsubishi tambah satu diler di Bogor menjadikan pihak Mitsubishi telah siap untuk menghadapi euphoria mudik lebaran dengan mempunyai layanan servis kendaraan dan juga pembelian mobil baru. Dengan begitu mobil akan siap diajak mudik dan dapat terhindar dari beberapa masalah yang sering terjadi. Bahkan pada IIMS 2019 Mitsubishi akan ikut ambil bagian dalam memberikan promo yang dicanangkan oleh pihak MMKSI.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International