Beli Mobil Honda di GIIAS 2018, Bunga Rendah Mulai 0,8 Persen

10/08/2018 Fat Hot Promo

Honda tawarkan program penjualan spesial buat konsumen yang membeli mobil di ajang GIIAS 2018 dari bunga rendah 0,8 persen hingga Lucky Dip hingga miliaran rupiah.

Menyambut ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, PT Honda Prospect Motor menawarkan program penjualan dengan bunga rendah mulai 0,8% khusus untuk  pembelian seluruh model mobil Honda (selain Honda Odyssey, Honda Civic Type R dan New Honda HR-V) di ajang GIIAS pada tanggal 10 – 12 Agustus 2018.

>>> All New Brio Bisa Dipesan, Ini Besar Tanda Jadinya

Banner promosi Honda di GIIAS 2018

Honda tawarkan kredit dengan bunga rendah di pameran GIIAS 2018 (foto: Honda Indonesia)

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun juga berkesempatan untuk memenangkan Grandprize trip ke Turki untuk 8 pemenang beruntung (Setiap pemenang boleh membawa satu orang untuk diikutsertakan). Konsumen juga semakin dimudahkan dalam memiliki mobil Honda dengan biaya ADDB yang terjangkau sebesar 20%*.

Dengan melakukan pembelian mobil Honda (selain All-new Honda Brio) di GIIAS 2018, konsumen juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah cashback hingga Rp 50.000.000 dan total mencapai milyaran rupiah.

Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan mobil lebih stylish, Honda juga menyediakan aksesoris dengan harga mulai dari Rp 17.000 (selama persediaan masih ada, pada model Honda tertentu) dengan melakukan pembelian mobil Honda, dan juga free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

Honda juga memperkenalkan program layanan purna jual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan.

>>> GIIAS 2018: Semua Promo dan Diskon Menarik Selama GIIAS 2018 Berlangsung

Banner promosi Honda di GIIAS 2018

Honda juga tawarkan layanan purna jual gratis servis hingga 50 ribu km atau 4 tahun (foto: Honda Indonesia)

Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service (PMS), mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

  • Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer
  • Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer.

Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “Kami ingin memberikan nilai tambah sekaligus memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda dengan beragam promosi menarik, diantaranya dengan cicilan ringan, serta hadiah menarik lainnya. Untuk konsumen yang telah memiliki mobil Honda, kami juga menyediakan program purna jual yang bertujuan meringankan biaya perawatan selama konsumen memiliki mobil tersebut.”

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS 2018 mulai tanggal 2 - 12 Agustus 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

>>> Baca review dan spesifikasi lengkap Honda Brio Satya di Mobilmo.com!

Deretan mobil yang di bawa Honda di GIIAS 2018

Honda membawa sederet model unggulan untuk memikat pengunjung GIIAS 2018 (foto: otomart.id)

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

Mungkin anda ingin baca