GIIAS 2018: Semua Promo dan Diskon Menarik Selama GIIAS 2018 Berlangsung

09/08/2018 Padli Nurdin Hot Promo

Selain pameran mobil, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menawarkan berbagai promo dan diskon menarik untuk pembelian mobil.

Berbagai potongan harga dan diskon pembelian menjadi incaran pecinta mobil Indonesia dalam GIIAS 2018 kali ini. Mulai dari Toyota, Honda, hingga Suzuki bersaing memberikan potongan hingga cashback untuk menarik pelanggan. Mobilmo merangkum berbagai penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan dalam gelaran GIIAS kali ini.

1. Toyota

Gambar yang menunjukan bersi Toyota Avanza Camping pada GIIAS 2018

Versi Toyota Avanza Camping yang diperkenalkan pada GIIAS 2018

Pabrikan asal Jepang ini memberikan diskon besar untuk Toyota Avanza dan Veloz. Selama pameran, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga mencapai Rp22 juta untuk Avanza dan Veloz. Bukan tanpa alasan Toyota memberikan potongan harga yang cukup besar untuk Avanza dan Veloz, mengingat sang pesaing, Xpander, juga memberikan promo yang tidak sedikit.

2. Honda

Gambar yang menunjukan mobil baru Honda Brio Satya pada GIIAS 2018

Mendongkrak penjualan Brio, Honda berikan potongan harga hingga Rp10 juta

Honda menggebrak dengan tampilan baru dari Honda Brio generasi kedua. Karena itu, Honda ingin mendongkrak penjualan Brio model lama dengan memberikan potongan harga hingga Rp10 juta. Dengan pilihan warna yang lengkap, potongan harga untuk pembelian cash dan kredit akan didapatkan selama pameran berlangsung.

>>> Baca review dan spesifikasi lengkap Honda Brio Satya di Mobilmo.com!

3. Mitsubishi

Seakan tidak mau kehilangan peluang menambah pundi-pundi uang dari penjualan selama GIIAS 2018, Mitsubishi menawarkan promo menarik bagi mobil terlarisnya, Xpander. Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI, Budi Darmawan Daulay, menyebutkan bahwa konsumen bisa melakukan transaksi pembelian secara kredit tanpa uang muka.

Gambar yang menunjukan bagian depan dari mobil baru Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018

Mitsubishi berikan berbagai promo menarik untuk Xpander

Lebih lanjut Budi menyebutkan, “Kami siapkan pakai Mandiri Tunas Finance dan Adira. Untuk DP (down payment) murah, 15 persen atau sekitar Rp20 jutaan. Gratis DP ada, tapi khusus konsumen yang ingin tambah kendaraan. Misalnya, suami mau beli mobil buat istri.”

>>> Gaet Pertamina, BMW perkenalkan dispenser pengisian mobil listrik

4. Mazda

Gambar yang menunjukan mobil baru Mazda pada GIIAS 2018

Mazda tawarkan garansi 5 tahun serta dp murah selama GIIAS 2018

Mazda menawarkan free extended warranty hingga 5 tahun bagi konsumen yang membeli produk Mazda selama GIIAS 2018. Konsumen juga bisa mendapatkan free lucky dip yang bernilai dari Rp2.5 hingga Rp25 jutaan. Mazda juga memberikan penawaran bunga cicilan hingga 0.88% per tahun untuk kredit selama 1 tahun dan merchandise eksklusif dari Mazda bagi konsumen dengan DP minimum Rp10 juta.

5. Datsun

Gambar yang menunjukan mobil baru Datsun Cross pada GIIAS 2018

Konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp7 juta untuk Datsun Cross

Datsun tak ketinggalan memberikan berbagai diskon dan potongan harga untuk menarik pembeli. Selama GIIAS 2018, Datsun akan memberikan potongan harga sebesar Rp5 juta untuk pembelian Datsun GO. Konsumen akan mendapatkan potongan harga lebih tinggi, yaitu sebesar Rp7 juta untuk setiap pembelian Datsun GO+ dan GO Cross.

>>> Review Datsun Go CVT 2018, Sedikit Lebih Baik Dibandingkan Generasi Pertama

6. Nissan

Gambar yang menunjukan mobil baru Nissan Terra pada pameran GIIAS 2018

Nissan tawarkan program penjualan tanpa bunga selama GIIAS 2018

Nissan Motor Indonesia (NMI) tak menyia-nyiakan momen GIIAS 2018. Selain memperkenalkan model SUV terbaru Nissan Terra, NMI juga menawarkan promo menarik, salah satunya yaitu program penjualan mobil dengan bunga 0% atau tanpa bunga.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

7. Suzuki

Promo yang diberikan Suzuki juga tidak kalah menarik. Untuk setiap pembelian Ertiga terbaru, Suzuki memberikan potongan harga Rp20 juta. Konsumen juga bisa mendapatkan cashback tambahan ketika angsuran TDP sudah lunas dan langsung dikirim ke rekening konsumen.

Gambar yang menunjukan booth Suzuki beserta Suzuki Ertiga pada GIIAS 2018

Suzuki memberikan tukar tambah semua produk dengan Ertiga terbaru

Bahkan, Suzuki juga menawarkan program tukar tambah mobil baru dengan mobil bekas. Konsumen yang memiliki Suzuki Ertiga lama atau mobil Suzuki lainnya bisa ditukar dengan Ertiga baru. Setelah melakukan pengecekan kondisi mobil, pihak Suzuki akan menentukan harga jual dan tambahan yang diperlukan untuk mendapatkan mobil baru Suzuki tersebut.

8. Wuling

Gambar yang menunjukan mobil baru Wuling Confero S di GIIAS 2018

Wuling tawarkan potongan harga Rp8 juta untuk Wuling Confero S

Salah satu anak baru dalam pasar otomotif Indonesia, Wuling juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian Wuling Confero. Selama gelaran GIIAS 2018, pengunjung bisa mendapatkan potongan sebesar Rp8 juta untuk setiap pembelian Confero S. Selain itu, ada pula promo grand prize berhadiah satu mobil Wuling Special Edition serta undian berhadiah handphone serta voucher belanja.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif di Mobilmo.com

Mungkin anda ingin baca