Ada Promo THS Peduli, Mobil Tetap Terawat Meskipun Di Rumah Saja

14/07/2021| Abdul

Banyak yang sudah tahu akan PPKM darurat yang diberlakukan mulai tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021. Dimana PPKM sendiri merupakan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Jadi PPKM artinya pembatasan aktivitas masyarakat untuk menekan penularan virus Covid-19. Dalam masa PPKM ini terdapat Promo THS Peduli yang diberikan oleh pihak Auto2000.

Gambar ini menunjukkan brosur promo THS Peduli

Manfaatkan promo dan dapatkan keuntungannya

PPKM diberlakukan untuk wilayah Jawa dan Bali, bagi masyarakat di Indonesia terutama yang terdampak diharapkan untuk menerapkan 3M. Selain itu, kesehatan juga perlu dijaga baik diri sendiri dan juga keluarga serta orang disekitar. Tidak hanya tubuh saja, mobil yang dimiliki juga perlu dirawat meskipun di rumah dengan melakukan servis berkala.

Dalam masa PPKM, masyarakat yang dingin melakukan servis mobil Toyota yang dimiliki tidak perlu khawatir. Hal tersebut dikarenakan ada layanan yang diberikan Auto2000 yaitu THS Auto2000 Home Service. Dimana mekanik akan mendatangi mobil di rumah yang membuat pemilik tidak perlu keluar untuk ke bengkel. Para mekanik selain profesional juga memenuhi SOP kesehatan yang diberlakukan supaya dapat melindungi keluarga pemilik mobil dan merasa aman.

Pemilik mobil hanya perlu melakukan booking servis dengan memanfaatkan Promo THS Peduli. Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah terdapat 1L oli gratis. Jadi dengan mengandalkan kode THSPEDULI ketika masuk halaman check out maka akan dapat menikmati penawaran yang diberikan.

>>> Lihat Juga, Showroom Auto2000 Tutup Saat PPKM Darurat, Tapi Bengkel Tetap Buka

Gambar ini menunjukkan ilustrasi layanan THS Home Service Auto2000

Lebih mudah dan aman dengan layanan home service

Sobat juga bisa memanfaatkan Auto2000 Digiroom supaya urusan terkait mobil Toyota bisa lebih mudah. Namun perlu diketahui, bahwa promo dari Auto2000 terdapat syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Seperti untuk promo hanya berlaku hingga tanggal 31 Juli 2021 dan hanya berlaku jika melakukan booking service melalui THS Auto2000 Home Service.

Promo yang diberikan berupa Free 1L TMO Oli atau potongan harga Rp. 101.000. Jika ingin mendapatkan harus memakai kode promo THSPEDULI pada saat berada di halaman check out pada aplikasi Digiroom atau website.

Selain itu, apabila terdapat kekurangan biaya atas material, pekerjaan tambahan, spare parts dan oli karena permintaan dari pelanggan maka menjadi tanggungan dari pelanggan. Untuk model yang bisa merasakan Program THS Peduli adalah mobil Toyota dengan tidak ada batasan pembelian dealer manapun dan juga tahun pembelian.

>>> Baca Juga, Hyundai Staria Resmi Diluncurkan, Harga Lebih Murah Dari Alphard

Gambar ini menunjukkan seorang mekanij mengecek mesin mobil

Mekanik memenuhi SOP kesehatan

Sebagai tambahan, adanya PPKM darurat yang diberlakukan oleh pihak pemerintah mempunyai tujuan yang baik. Oleh sebab itu masyarakat yang tidak memiliki kepentingan seperti hanya jalan-jalan atau wisata sebaiknya menunda perjalanan terlebih dahulu. Demi kesehatan dan keamanan serta kenyamanan bersama lebih baik tetap berada di rumah berkumpul bersama keluarga.

Apalagi banyak tempat wisata dan pertokoan tutup karena diberlakukannya PPKM. Sehingga saat ingin pergi hanya berkeliling saja. Untuk meminimalisir supaya tidak tertular virus, sebaiknya memanfaatkannya dengan bersih-bersih rumah dan juga kendaraan yang dimiliki. Apalagi bagi pemilik mobil Toyota bisa memanfaatkan Promo THS Peduli saat ingin servis berkala.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

International