Lupakan Selebrasi Konyol Michy Batshuayi, Pemain Belgia Pemilik Sederet Mobil Canggih

01/07/2018| Fat

Beberapa waktu lalu mata dunia disuguhi pertandingan babak penyisihan Piala Dunia 2018 Belgia vs Inggris yang dimenangi Belgia 1:0. Yang cukup jadi sorotan bukan hanya kemenangan Belgia atas tim bergelimang bintang, Inggris. Tapi juga tingkah konyol salah satu punggawa tim Belgia, Michy Batshuayi.

Michy Batshuayi menendang bola dan memantul mengenai kepala sendiri

Pemain nyetrik Timnas Belgia, Michy Batshuayi melakukan selebrasi konyol usai timnya memasukkan gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018

Saat Adnan Januzaj menceploskan bola ke gawang Inggris yang gagal diantisipasi kiper Jordan Pickford di menit ke-51, Batshuayi turut meluapkan kegembiraan. Bukannya berlari memberi selamat pada Adnan Januzaj seperti rekan-rekannya, Michy Batshuayi malah mengambil bola yang menggelinding dari gawang dan langsung menendangnya.

Nahas, bola yang ditendangnya dengan keras mengenai tiang gawang dan memantul mengenai kepala Batshuayi. Dunia langsung mentertawakan kekonyolan yang dilakukan Michy Batshuayi ini.

>>> Deretan Mobil Mewah Mesut Ozil, Punggawa Timnas Jerman Yang Bikin Ngiler

Eh, siapa sangka ternyata Michy Batshuayi adalah penggemar mobil canggih dan penggila kecepatan. Di video Youtube yang diunggah channel RichFiles nampak beberapa kali Batshuayi kejepret kamera dengan mobil canggih bertenaga besar seperti Rolls-Royce Phantom, Mercedes-Benz, Lamborghini Huracan dan Porsche Panamera Turbo.

Michy Batshuayi berpose di depan Rolls Royce Phantom warna hitam miliknya

Gambar Lamborghini Huracan milik Michy Batshuayi

Mercedes-Benz AMG GTS warna putih milik Michy Batshuayi

Gambar Porce Panamera Turbo warna putih milik Michy Batshuayi

Gambar Audi A7 Sportback warna hitam milik Michy Batshuayi

Deretan mobil canggih dan mahal milik Michy Batshuayi

>>> Klik disini untuk mengetahui informasi harga mobil lengkap dengan spesifikasinya!

Berapa nilai totalnya? Sudah tentu sangat mahal puluhan miliar rupiah. Sebagai gambaran untuk Rolls-Royce Phantom saja dijual di kisaran Rp 20 miliar. Model yang lain tak kalah mahal seperti Lamborghini Huracan yang dijual di kisaran harga Rp 9 miliar.

So, biarpun dia terkenal karena tingkah konyolnya Michy Batshuayi sebentar lagi bakal terkenal karena koleksi mobil canggih-nya.

>>> Mau cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Berita sama topik

International