Kompetisi "City Hatch Art" Digelar Honda, Ayo Ikuti Dan Dapatkan Hadiah Menarik

28/06/2021| Abdul

Pada tahun ini pihak Honda meluncurkan beberapa mobil baru, salah satunya adalah Honda City Hatchback RS. Peluncuran dilakukan pada Maret 2021 dan antusiasme dari pihak masyarakat di Indonesia terbilang baik, apalagi bagi para anak muda. Melihat hal tersebut kompetisi "City Hatch Art"  digelar oleh pihak PT HPM (Honda Prospect Motor) yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish.

Gambar ini menunjukkan mobil Honda City Hatchback merah

Model dalam kompetisi desain virtual "City Hatch Art" adalah Honda City Hatchback

Adapun kompetisi tersebut merupakan kompetisi desain yang dilakukan secara virtual. Untuk modelnya adalah mobil Honda City Hatchback RS dan dibuka secara umum untuk semua masyarakat di Indonesia. Kompetisinya dilangsungkan dalam periode tanggal 25 Juni sampai 30 Juli 2021. Jadi kreativitas bisa dituangkan oleh para diseainer dengan bebas serta menunjukkan keahliannya dalam mendesain secara virtual dengan aliran desain sesuai dengan keinginannya masing-masing.

>>> Lihat Juga, Resmi Meluncur, Ini Beberapa Fitur Daihatsu Rocky 1.2L Dan Harga Dengan Diskon PPnBM

Kemudian untuk konsep seni dan tela yang dipakai adalah City Light & Vibrant di sisi eksterior kendaraan mobil Hatchback Honda yang baru dihadirkan tersebut. Nantinya deainer NeverTooLavish yang akan mengkurasi karya yang telah dikumpulkan. Dimana NeverTooLavish merupakan desainer profesional yang sudah memiliki pengalaman dalam pembuatan desain dan juga karya digital. Selain itu, banyak kalangan anak muda yang telah mengenalnya.

Nantinya jika semua karya telah dikumpulkan sampai batas waktu yang ditentukan akan dilakukan pemilihan karya sebanyak 15 yang dijadikan finalis. Setelah itu yang terpilih pada kompetisi "City Hatch Art" dapat ikut dalam seminar virtual yang dilakukan bersama para juri.

Gambar ini menunjukkan brosur kompetisi join hatch art

Kompetisi desain virtual "City Hatch Art"

Para desainer yang ikut dalam kompetisi desain virtual "City Hatch Art" tidak perlu khawatir, karena jika menang akan mendapatkan hadiah yang menarik. Untuk juara pertama akan diberikan hadiah uang tunai dengan nominal Rp. 15 juta dan juara kedua Rp. 10 juta serta untuk juara ketiga adalah Rp. 2 juta. Tidak sampai disitu saja, masyarakat juga bisa ambil bagian untuk menentukan Weekly Winner dengan  melalui akun instagram @hondaisme pada setiap minggunya. Dimana Weekly Winner ini akan mendapatkan hadiah uang elektronik dengan nilai Rp. 25 ribu.

>>> Lihat Juga, Program Penjualan DFSK Bisa Dapat Sepeda, Dealer Resmi Juga Sudah Banyak Di Indonesia

Untuk pengumuman pemenang kompetisi "City Hatch Art" akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2021 dengan melalui akun instagram dari Honda. Tidak hanya berkesempatan mendapatkan uang tunai saja, akan tetapi nantinya ketiga pemenang mempunyai kesempatan untuk workshop dengan para juri. Workshop tersebut bertujuan supaya dapat melakukan kolaborasi dalam menciptakan karya desain untuk mobil City Hatchback RS. Dimana nantinya hasil karyanya akan ditampilkan di GIIAS 2021 secara ekslusif.

Berhubungan dengan hal tersebut pihak Yusak Billy yang merupakan Bussines Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM juga memberikan ungkapannya.

Gambar ini menunjukkan brosur hadiah dalam kompetisi dari Honda

Hadiah yang bisa didapatkan jika jadi pemenang kompetisi

“Situasi pandemi yang masih berlangsung serta perkembangan digital yang semakin berkembang saat ini, mendorong aktvitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual. Kali ini kami berkolaborasi dengan NeverTooLavish menghadirkan kompetisi desain virtual dengan menggunakan model terbaru kami yaitu Honda City Hatchback RS yang memiliki desain yang sporty dan stylish, sehingga kami rasa sangat sesuai untuk digunakan sebagai model desain virtual kali ini.”

>>> Baca Juga, Pembuatan SIM Wajib Punya Sertifikat, Ujian Praktik Dihapus?

Jadi karya-karya dari NeverTooLavish telah banyak diakui oleh masyarakat dan tentunya menjadi salah satu seniman yang mempunyai reputasi. Dari pihak Mohamad Azka yang merupakan Chef Operating Officer NeverTooLavish menyebutkan,

“Nevertoolavish dengan senang bersinergi bersama Honda untuk keluaran terbarunya, Honda City Hatchback RS. Kolaborasi ini untuk melanjutkan value yang sudah diangkat oleh Honda bagi kalangan muda dan bahkan untuk memperluas semangat muda melalui kreatifitas. Dengan adanya kompetisi virtual design ini, harapan kami adalah untuk dapat menularkan semangat kolaborasi kepada generasi muda untuk menghasilkan karya yang luar biasa.”

Gambar ini menunjukkan cara mengikuti kompetisi dari Honda

Mekanisme dalam mengikuti kompetisi

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti kompetisi “City Hatch Art”? Jika iya segera daftarkan diri dengan melalui akin media sosial Honda @Hondaisme atau bisa melalui website resmi Honda-Indonesia.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

International