Kebijakan PPKM Di Jawa & Bali, Ini Harapan Dyandra Promosindo Untuk IIMS 2021

09/02/2021| Abdul

IIMS (Indonesia International Motor Show) 2021 menjadi salah satu ajang yang ditunggu oleh masyarakat di Indonesia. Jadi IIMS merupakan acara pameran mobil tahunan yang ramai dikunjungi para penggemar otomotif. Bahkan dalam acara tersebut banyak program dan promo menarik yang ditawarkan. Namun sayangnya jadwal IIMS 2021 dilakukan pergeseran lagi. Dalam hal ini terdapat harapan Dyandra Promosindo di tahun 2021.

Gambar ini menunjukkan tulisan IIMS dengan logonya

IIMS jadwalnya digeser lagi

>>> Lihat Juga, Ada Promo Deal Cermat Toyota Di Bulan Februari, Ayo Kepoin

Sebelumnya IIMS akan diadakan pada bulan Maret 2021, akan tetapi karena adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang diputuskan pemerintah maka jadwalnya bergeser jadi April 2021. Adapun PPKM tersebut berbasis mikro yang ditujukan untuk sejumlah Kota dan Kabupaten di Pulau Jawa dan Bali.

Jadi terdapat beberapa skenario dalam pengendalian yang dilakukan berkaitan dengan instruksi Mendagri. Hal tersebut diperuntukkan terutama pada wilayah yang masuk dalam zona merah. Skenarionya meliputi meniadakan kegiatan sosial, penutupan tempat bermain untuk anak-anak, tempat umum lain tapi dikecualikan pada sektor esensial. Adapun peniadaan kegiatan sosial dalam skenario tersebut di lingkungan masyarakat yang bisa berpotensi menjadi tempat penularan karena adanya kerumunan.

Berhubungan dengan jadwal IIMS 2021 dari pihak Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menyebutkan, “Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS 2021 dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran."

Tidak sampai disitu saja, pihaknya juga memberikan tambahan bahwa terkait protokol kesehatan semuanya telah dipersiapkan. Oleh sebab itu pihaknya berharap tahun ini IIMS dapat berjalan.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil di pameran

IIMS 2021 Juga Dihelat Virtual Februari Ini

>>> Baca Juga, Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

Akan tetapi dalam industri otomotif dari pihak Dyandra Promosindo tetap memiliki komitmen untuk memajukannya. Hal tersebut dilakukan dengan inovasi dan juga kreativitas yang bisa dilakukan selama masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air. Terkait dengan harapan Dyandra Promosindo, dari pihak Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2021 juga memberikan tambahan terkait hal tersebut.

"IIMS Virtual 2021 tetap berjalan mulai 18-28 Februari 2021. Kolaborasi dan persiapan dengan Agen Pemegang Merek (APM), sponsor,  aftermarket hingga komunitas mendekati titik puncak. Inovasi diperlukan agar industri otomotif tetap eksis dan bertumbuh," sebutnya.

Karena untuk bulan Maret tidak bisa melakukan ajang bergengsi tersebut, pihak Dyandra Promosindo tetap memiliki harapan supaya pada April 2021 bisa mendapatkan izin dari pemerintah untuk mengadakan pameran. Disamping hal tersebut, pameran IIMS Virtual juga akan diwujudkannya. Yang mana acara tersebut akan dilakukan pada tanggal 18 Februari - 19 Februari 2021. Pada acara tersebut akan dimaksimalkan dengan mengandalkan teknologi digital terkini dan juga kekuatan sinergi. Sehingga dalam acara tersebut memungkinkan untuk melakukan transaksi, atraksi, interaksi, inspeksi dan juga test drive akan dilakukan pengaturan.

Apabila izin untuk melakukan pameran telah dikeluarkan di bulan April 2021, maka di bulan April rangkaian acara IIMS Virtual 2021 akan dilanjutkan. Untuk temanya adalah IIMS Hybrid dengan pelaksanaan bebarengan dengan pameran secara virtual di JiExpo Kemayoran. Adapun harapan dari pihak Dyandra Promosindo adalah dapat melakukan IIMS online dan offline secara bersamaan.

"Di masa sulit, membuat kami harus lebih erat bekerjasama dengan semua stakeholders,  menawarkan gagasan yang masuk akal dan niat untuk bangkit bersama," tutup Ko Hen.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini  menunjukkan banyak orang di pameran mobil

Dyandra Promosindo memiliki harapan dalam IIMS 2021

Selain harapan Dyandra Promosindo tentunya para pecinta otomotif juga kangen terhadap acara IIMS. Kita bisa berharap pandemi bisa hilang sepenuhnya dan semuanya bisa kembali normal.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

International