Kabar Baik, Aplikasi “Honda E-Care” Untuk Layanan Konsumen Mendapat Penghargaan Di Tahun 2019

03/08/2019 Abdul Event dan Pameran

Melalui aplikasi "Honda e-Care" PT Honda Prospect Motor mendapatkan penghargaan Apresiasi Inovasi dalam kategori Layanan. Acara tersebut digelar oleh Koran Sindo di Jakarta pada tanggal 31 Juli 2019. Jadi dengan mengandalkan aplikasi tersebut, konsumen lebih mudah dalam mendapatkan layanan dan juga informasi Honda.

"Honda e-Care" merupakan aplikasi multi platform yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2015. Aplikasi dari Honda tersebut dilakukan pengembangan untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen supaya kebutuhan di setiap tahap perjalanan dari pihak konsumen (customer journey) dapat terpenuhi. Untuk fitur yang berada di dalam aplikasi "Honda e-Care" cukup beragam, dari mulai informasi produk, mengunduh katalog, lokasi diler terhubung dengan peta sampai permintaan supaya dapat dihubungi diler.

Gambar ini menunjukkan logo Honda e-Care yang terdapat di Google Play

PT Honda Prrospect motor meluncurkan aplikasi "Honda e-Care" sejak tahun 2015

>>> Baca juga, Semakin Keren, Logo Halo Suzuki Punya Desain Baru

Bagi pemilik mobil Honda tentunya lebih menarik, hal tersebut dikarenakan adanya fitur Personal Assistant. Yang mana untuk fitur ini berfungsi sebagai pengingat momen yang sangat penting berhubungan dengan mobil yang dimiliki seperti masa berlaku STNK, perawatan berkala dan lainnya. Bahkan dengan mengandalkan aplikasi dari pihak Honda tersebut, pemilik mobil bisa melakukan service booking berdasarkan waktu dan lokasi yang diinginkan serta kapasitas aktual yang disediakan di bengkel.

Bahkan saat sobat mengalami masalah selama perjalanan menggunakan mobil Honda, maka bisa melakukan akses menuju Honda Experience dengan mengandalkan aplikasi “Honda e-Care” agar bisa mendapatkan layanan bantuan darurat. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini pemilik mobil Honda dapat dengan mudah mengunduhnya secara gratis dengan melalui Google Play dan juga App Store.

Sehubungan dengan aplikasi dari pihak Honda tersebut, dari pihak Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor memberikan  ungkapannya.

“Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Perkembangan teknologi digital saat ini juga menjadi kesempatan untuk menghadirkan Honda e-Care sebagai satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan konsumen, yang dapat membawa informasi produk dan layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih mudah,” ujarnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beranda pada aplikasi Honda e-CareGambar ini menunjukkan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi Honda e-Care

Beragam fitur terdapat pada aplikasi "Honda e-Care"

Adapun pemberian penghargaan Apresiasi Inovasi yang dilakukan ditujukan kepada perusahaan yang memang dianggap sukses dalam memberikan inovasi dalam hal aktivitas, teknologi dan juga layanannya. Bahkan dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk perusahaan agar selalu melakukan inovasi dengan didukung metode yang handal. Apalagi untuk era sekarang ini sangat diperlukan karena persaingan pasar yang kompetitif dan juga disruptif yang semakin meningkat.

Jadi bagi sobat yang mempunyai mobil Honda dan belum memiliki aplikasi “Honda e-Care” bisa langsung mengunduhnya secara gratis dan melakukan pendaftaran.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca