Isuzu Lovers and Friends Perkuat Solidaritas Pecinta Mobil Isuzu

04/03/2019| Hafizh Fauzan

Lahir dari bentuk kecintaan terhadap mobil Isuzu, komunitas Isuzu Lovers and Friends (IL&F) terus bertumbuh dan melebarkan sayapnya sebagai salah satu komunitas Isuzu yang aktif dan berjiwa positif.

Sifat kekeluargaan member IL&F

Member komunitas Isuzu Lovers and Friends (IL&F) sudah aktif memulai kegiatan sejak 2018 lalu

Komunitas yang dibentuk dengan spirit "Home of Isuzu enthusiasts" ini mulai aktif sebagai komunitas di April 2018, yang dilanjutkan pengembangan struktur komunitas menjadi solid sejak tahun Mei 2018.

>>> Klik sini untuk simak harga dan promosi mobil lainnya

Seiring dengan pesatnya perkembangan komunitas yang mengedepankan karakter kekeluargaan, kebersamaan, kemanfaatan dan kegembiraan di dalam setiap kegiatannya, akhirnya pada Sabtu-Minggu (2-3/3) lalu diadakan Musyawarah Nasional Pertama IL&F (MUNAS I IL&F).

Bertempat di Dharmawan Park Sentul Bogor, acara temu silaturahmi antar anggota IL&F ini diikuti 90 peserta yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air, mulai dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali.

Kegiatan munas IL&F

Suasana akrab member IL&F dalam kegiatan MUNAS I IL&F

>>> Yuk baca review Isuzu terbaru di Mobilmo  

“Agenda Acara MUNAS I IL&F kali ini fokus pada penentuan susunan pengurus inti beserta Ketua Umum IL&F. Selain itu, acara silaturahmi antara member IL&F dan partner ini juga menjadi ajang wisata keluarga berkat adanya fasilitas menikmati wahana JungleLand yang berada dekat lokasi MUNAS,” jelas Alexander Pratomo, Ketua PokJa MUNAS I IL&F.

Dengan pengurus yang lebih solid dari hasil MUNAS I IL&F, diharapkan komunitas ini terus berkembang menjadi komunitas otomotif yang bisa memberikan manfaat bersama bagi anggota dan partner yang selalu mendukung jalannya komunitas ini.

Berita sama topik

International