Ini Harga Bus Tingkat Legacy SR2 Double Decker Yang Tampil Mewah Di GIIAS 2018

13/08/2018| Fat

Bus tingkat Legacy SR2 Double Decker di GIIAS 2018

Bus tingkat Legacy SR2 Double Decker jadi pusat perhatian pengunjung GIIAS 2018

Satu unit bus tingkat jadi pusat perhatian para pengunjung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Penampilannya yang mewah nan elegan membuat bus tingkat Legacy SR2 Double Decker mengundang panasaran pengunjung untuk masuk dan melihat bagaimana kemewahan ruang kabin bus buatan karoseri Laksana Ungaran Jawa Tengah ini.

Tidak ada harga yang terpajang di Hall 3E tempat booth Laksana berada untuk bus tingkat Legacy SR2 Double Decker ini. Informasi dari salah satu tenaga penjualnya,bus tingkat mewah ini dijual dengan harga Rp 3 miliaran.

Hingga berita ini ditulis memang belum ada penjualan. Tapi bisa dipastikan dengan harga sebanyak itu pembeli bakal mendapatkan berbagai pelayanan. Salah satunya adalah kebebasan mengkustom seaters sesuai keinginan termasuk bentuk, model serta jumlah yang diinginkan dalam satu bus.

>>> GIIAS 2018: Legacy SR2 Double Decker, Bus Tingkat Paling Keren Se-Indonesia

Foto tempat duduk Legacy SR2 Double Decker

Seater Legacy SR2 Double Decker bisa dikustom sesuai keinginan pembeli

"Harganya Rp 3 Miliar, sampai sekarang belum ada yang pesan. Kalau kapasitas penumpang muat sampai 60 orang. Itu masih bisa di custom sesuai kebutuhan pelanggan nanti," tutur tenaga penjual tersebut kepada salah satu awak media pada Jum'at (10/8/2018).

Bus tingkat Legacy SR2 Double Decker dirakit menggunakan sasis premium Scania K410IB dari Swedia. Mesin yang digunakan adalah diesel berkode DC13 107 K01 Euro 3 berkapasitas 13.000 cc 6 silinder segaris turbocharged intercooler. Dipadu dengan transmisi otomatis Opticruise, tenaga yang dihasilkan mencapai 410 hp dan torsi maksimum 2.000 Nm.

>>> Berita paling lengkap dari dunia otomotif hanya di Mobilmo

Gambar bagian depan bus tingkat Legacy SR2 Double Decker

Logo Scania terpampang jelas di bagian depan bus tingkat Legacy SR2 Double Decker buatan karoseri Laksana

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

Berita sama topik

International