Hyundai Adakan Tiga Program Layanan Khusus Momen Ramadan 2019

09/05/2019 Hafizh Fauzan Event dan Pameran

Tiga program aftersales dari Hyundai selama Ramadan 2019 bisa berikan ketenangan lebih kepada konsumen yang akan menggunakan kendaraannya saat mudik

Memasuki momen Ramadan 2019, banyak brand mobil mulai menghadirkan promo service berkala atau service khusus yang fokus untuk perbaikan kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik jarak jauh.

Foto Program Mudik Ramadan 2019 dari Hyundai

Program All Check All Free dari Hyundai bisa dinikmati konsumen selama 1-31 Mei 2019

​Salah satu brand yang sudah menelurkan program aftersales selama Ramadan 2019 ialah Hyundai. PT Hyundai Mobil Indonesia selaku ATPM Hyundai sudah memastikan kesiapan layanan bengkel resmi mereka dengan menyelenggarakan program Pemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan dengan tajuk “All Check, All Free”. Layanan pemeriksaan gratis “All Check, All Free” meliputi 15 komponen teknis mobil, yang ada di tabel berikut ini.

>>> Baca juga: Berkah Digitalisasi, Transaksi IIMS 2019 Diprediksi Pecahkan Rekor

Pemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan “All Check, All Free”

Oli mesin dan oli power steering

A/C & heater

Brake fluid

Lampu-lampu

Brake pads

Diagnosa dengan scanner

Battery/aki

Wiper blades

Cooling

Engine coolant

A/C fan & belt

Calipers

Switches operation

Tekanan dan keausan ban

Suspensi & kaki-kaki

Pemeriksaan gratis dari Hyundai ini berlangsung selama Mei 2019, dan bisa dilakukan di bengkel resmi Hyundai berstandar 3S. Konsumen Hyundai juga bisa memanfaatkan promo servis di bengkel-bengkel Hyundai, salah satunya cicilan 0% selama 3 (tiga) bulan bekerjasama dengan bank-bank terkemuka.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Bengkel Hyundai Siaga lakukan service kepada mobil Hyundai

11 Bengkel Hyundai Siaga siap melayani kendaraan Hyundai saat momen mudik libur lebaran 2019

>>> Baca review Hyundai di Mobilmo.com melalui link ini

Agar konsumen setia Hyundai semakin merasa aman kala mudik libur Lebaran 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia juga menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini. Untuk lokasi Posko Mudik berada di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah. Selain itu 11 Bengkel Hyundai Siaga juga disiapkan seperti di:

  • Hyundai Serpong (Banten)

  • Hyundai Soekarno Hatta (Bandung)

  • Hyundai Cirebon

  • Hyundai Solo

  • Hyundai Dr.Cipto (Semarang)

  • Hyundai Purwokerto

  • Hyundai Adisucipto (Yogyakarta)

  • Hyundai Jember (Jawa Timur)

  • Hyundai Wiyung (Surabaya)

  • Hyundai Service Malang

  • Hyundai Service Madiun

Semua Posko Mudik dan bengkel Hyundai Siaga siap beroperasi dan melayani konsumen setia Hyundai mulai dari 31 Mei - 9 Juni 2019. Apabila kendaraan Hyundai mengalami kerusakan di jalan dan membutuhkan bantuan darurat, konsumen bisa segera menghubungi Hyundai Call Center di nomor 0800-182-1407 dan 0812-970-0019 (SMS).

Berbekal dukungan program “All Check, All Free” dan kesiapan Posko Mudik serta Bengkel Siaga Hyundai dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini, maka konsumen setia Hyundai bisa merasa lebih tenang dalam melakukan perawatan dan pemeriksaan kendaraan Hyundai miliknya sebelum maupun sesudah melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman tercinta dan libur Lebaran 2019.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca